L'Alphalpha Merilis Singel Pulang, Kembali

Agustinus Shindu Alpito    •    20 Juni 2017 12:17 WIB
L'Alphalpha Merilis Singel Pulang, Kembali
(Foto: IST)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah melepas singel Tualang pada tahun lalu, kini grup musik L'Alphalpha merilis singel baru bertajuk Pulang, Kembali.
 
Pulang, Kembali ditulis oleh vokalis sekaligus gitaris Herald Reynaldo. Awalnya lagu ini dibuat untuk kebutuhan scoring webg series KFC Indonesia. Sama seperti Tualang, yang awalnya ditujukkan untuk web series Jalan-Jalan Men produksi MalesBanget.com.
 
"Saya sempat ngobrol ke beberapa orang yang melihat dan mengalami makna 'pulang' tersebut. Lalu saya mencoba untuk melihat dan berbagi sudut pandang, untuk membuat Pulang, Kembali ini," ujar Herald seperti tertulis dalam keterangan pers.
 
Lebih luas lagi, "pulang" dalam lagu ini dapat dimaknai sebagai fase kematian. 
 
"Lagu ini bisa juga bercerita tentang pulang kembali ke tanah dan kembali berkumpul dengan orang-orang yang sudah lebih dulu meninggalkan kita," lanjut Herald.
 
Pulang, Kembali sudah dapat didengar melalui berbagai aplikasi streaming musik dan tokok musik maya iTunes, mulai Selasa (20/6/2017).
 
Saat ini, L'Alphalpha terdiri dari Herald (vokalis, gitaris), Yudhistira Mahendra (bassist), Citra Winitya (keyboardist), Ildo Hasman (drummer), Byantriasa Pakarti Linuwih (pianis), dan Purusha Irma Saraswati (violinist).

(DEV)