Fazerdaze akan Tampil di Jakarta

Agustinus Shindu Alpito    •    04 September 2017 14:21 WIB
musik
Fazerdaze akan Tampil di Jakarta
(Foto: IST)

Metrotvnews.com, Jakarta: Amelia Murray mulai mencuri perhatian dunia musik indie lewat proyek musik Fazerdaze yang dirintis sejak 2014. Pada 21 Oktober mendatang, Fazerdaze, yang berbasis di Selandia Baru, akan tampil di Rossi Musik Fatmawati, Jakarta.

Adalah tiga kolektif asal ibu kota, yaitu Studiorama, Noisewhore, dan Six Thiry Recordings, yang bertanggungjawab terhadap kedatangan Fazerdaze ke Jakarta. Menariknya, momen konser di Jakarta ini dimanfaatkan Amelia untuk pulang kampung. Amelia memang memiliki darah Indonesia.

“Ini sejalan dengan misi kami untuk terus memanggungkan artis-artis potensial yang layak mendapat sorotan lebih, apalagi akan ada dua band pembuka dari dalam negeri yang akan kami umumkan menyusul,” jelas pihak Studiorama, seperti dijelaskan dalam keterangan pers yang diterima Metrotvnews.com, Senin (4/9/2017).

Pada Oktober 2015, Fazerdaze merilis album mini perdana. Album self-titled  itu seluruh materinya direkam di kamar tidur pribadi Amelia, dengan bantuan multi-instrumentalis Jonathan Pearce. Rilisan itu dilanjutkan dengan album penuh perdana bertajuk Morningside. Album ini mendapat respons positif, termasuk dari media musik Pitchfork yang menyebut album ini, “Effortless pop songs tha are far less effortless than people thing.

Saat tampil, Amelia tidak sendirian. Dia dibantu oleh bassist Gareth Thomas dan drummer Andrea Holmes.

Sayangnya, informasi harga tiket belum dirilis. Pihak penyelenggara segera mengumumkan harga tiket dan mekanisme pembelian melalui media sosial Studiorama, Noisewhore, dan Six Thirty Recordings.
 


(DEV)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

4 days Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA