Surat Kecil Untuk Tuhan Luncurkan Album Soundtrack

Elang Riki Yanuar    •    23 Mei 2017 19:16 WIB
film indonesia
Surat Kecil Untuk Tuhan Luncurkan Album Soundtrack
Surat Kecil Untuk Tuhan (Foto: dok. falconpictures)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebelum tayang di bioskop, film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT) merilis album soundtrack (OST). Mini album ini terdiri dari empat lagu anak-anak.

Keempat lagu itu di antaranya, Ambilkan Bulan Ciptaan AT. Mahmud, Nina Bobo Ciptaan NN, Bintang Kecil Ciptaan Pak Daljono, dan Suka Hati Ciptaan NN. Semua lagu diaransemen ulang dan dinyanyikan oleh 30 penyanyi dari Purwa Caraka Music Studio Choir.

"Salah satu scene di mana ada adegan Angel dan kakaknya tidur di gerbong kereta, ditambah dengan lagu Nina Bobo dengan aransemen yang baru, membuat adegan tersebut semakin menyentuh. Saya sampai merinding melihatnya," sutradara Surat Kecil Untuk Tuhan, Fajar Bustomi dalam keterangan tertulisnya.

Bagi Bunga Citra Lestari (BCL), kehadiran empat lagu yang ada di album soundtrack itu memang sangat cocok dengan cerita film yang dia bintangi tersebut.

"Film ini memang menceritakan tentang anak-anak jalanan. Dengan adanya lagu anak-anak di film ini membuat nuansa filmnya semakin menyentuh," ujar BCL.

Hal sama juga disampaikan oleh lawan main Bunga Citra Lestari, Joe Taslim. Ia berharap, dengan adanya film Surat Kecil Untuk Tuhan, bisa mengangkat kembali lagu anak-anak.

"Film Surat Kecil Untuk Tuhan kan film keluarga. Jadi nanti keluarga yang menonton film ini juga bisa mengenalkan kembali lagu anak-anak ke pada anaknya,” ungkapnya.

Film Surat Kecil Untuk Tuhan akan tayang pada Lebaran 2017.

 


(ELG)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

5 days Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA