Foo Fighters Rilis Lagu Baru

Purba Wirastama    •    02 Juni 2017 11:27 WIB
foo fighters
Foo Fighters Rilis Lagu Baru
Foo Fighter (Foto: planetrock)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kabar terbaru datang dari Foo Fighters. Grup musik rock Amerika ini merilis singel baru berjudul Run, sekaligus beserta musik video berdurasi 6,5 menit arahan pentolan grup, Dave Grohl.

Video musik dibuka dengan satu menit interaksi yang ramah tapi ternyata tidak, antara seorang perawat dan kakek di sebuah fasilitas khusus orang berusia senja. Kakek nenek lalu berkumpul di sebuah aula, menyimak pertunjukan musik, yang tentu saja dari para personel Foo Fighters.

Berlapis riasan kulit keriput serta rambut putih penanda usia, mereka mengawali musik dengan sebaris dua lantunan pelan. Ajakan untuk bangun dan berlari, meninggalkan 'kondisi istirahat' para kakek nenek.

Dalam sekejap, seiring aksi 'moshing' seorang kakek, musik berubah jadi lebih keras. Kakek nenek melakukan pemberontakan terhadap para petugas medis. Selanjutnya ruang tersebut berisi kekerasan, perkelahian, perusakan, teriakan, rokok, aksi telanjang, dan doa syukur, seolah sudah sejak lama mendamba waktu balas dendam.

Tiga menit kemudian, mereka berlari keluar ruangan. Dua pasang muda mudi di dalam mobil diserang dan dipaksa keluar. Sebatang vape ditiup dan asap tebal menyelimuti arena tersebut. Mereka tampak merayakan suatu kebebasan.

Seperti dilansir dari Billboard, Run diperkenalkan pertama kali dalam sebuah acara musik dadakan di Inggris pada Februari lalu. Belum lama ini mereka juga memperkenalkan materi baru lain berjudul The Sky is a Neighboorhood.

NME pernah menuliskan bahwa Taylor Hawkins sang penabuh drum, menyatakan FF akan kembali dengan rekaman baru ketika Dave sudah siap. Belum ada kabar lebih lanjut soal rencana album kesembilan ini. Saat ini FF tengah bersiap menjalani rangkaian tur, termasuk ke Asia Tenggara.




(ELG)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

1 week Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA