Lagu Kolaborasi Martin Garrix dan Ed Sheeran Tidak Dirilis

Agustinus Shindu Alpito    •    13 Maret 2017 14:30 WIB
ed sheeran
Lagu Kolaborasi Martin Garrix dan Ed Sheeran Tidak Dirilis
Ed Sheeran (Foto: Hollywood Reporter)

Metrotvnews.com, Jakarta: Produser sekaligus musisi elektronika Marin Garrix telah bekerjasama dengan Ed Sheeran dalam pembuatan lagu berjudul Rewind Repeat It. Sayangnya lagu itu tidak dirilis secara resmi lantaran persoalan manajemen.

“(Tidak dirilis karena) Masalah label dan lain hal,” kata Garrix dalam wawancara radio, seperti dilansir dari Billboard.

"Seharusnya itu menjadi lagu resmi dari kami, kami sampai menunda perilisan singel masing-masing kami (untuk menunggu perilisan lagu kolaborasi itu), tetapi label menunda karena mereka ingin merilis lagu lain dari Ed Sheeran terlebih dahulu. Itu terjadi dua tahun lalu, saya sempat menunda perilisan singel saya di radio sekitar lima sampai enam bulan. Namun tak kunjung mendapat kepastian. Sehingga saya enggak berpikir lagi bahwa lagu itu akan dirilis," lanjut Garrix.

Ed Sheeran baru saja merilis album baru, berjudul Divide, pada 3 Maret lalu. Album studio ke-3 Sheeran itu langsung menuai respons positif. Berbeda dengan gaya musik di album sebelumnya, pada album Divide, Sheeran mengeksplorasi lebih banyak unsur EDM. 




(DEV)

Giring

Giring "Nidji," Keputusan Vakum dan Visi Politik

1 day Ago

Setelah lima belas tahun Bersama Nidji, Giring Ganesha mengambil keputusan besar untuk vakum.

BERITA LAINNYA