Vokalis jadi Pejabat Daerah, Ungu Tetap Eksis

Agustinus Shindu Alpito    •    09 Maret 2017 12:14 WIB
ungu band
Vokalis jadi Pejabat Daerah, Ungu Tetap Eksis
(Foto: Dwi Ayu R)

Metrotvnews.com, Jakarta: Grup musik Ungu tetap eksis meski vokalis mereka, Pasha, kini menjabat Wakil Wali Kota Palu. Tahun ini, Ungu berusia 20 tahun. Grup yang terdiri dari Pasha, Enda, Rowman, Makki, dan Onci ini sudah melahirkan 12 album, sejak berdiri di tahun 1996.

Dalam merayakan dua dekade Ungu, mereka merilis singel berjudul Setengah Gila. Lagu ini dibawakan oleh Ungu dengan formasi lengkap mereka, termasuk Pasha.

“Lagu Setengah Gila ini menceritakan tentang orang yang setengah gila dalam mencintai. Lagunya bernuansa pop ballad, boleh dibilang lagu ini khas Ungu baanget karena vokal kembali diisi oleh Pasha. Saat di singel sebelumnya, vokal diisi oleh saya dan Onci. Jadi tentu rasanya jadi berbeda,” kata Enda, pencipta lagu Setengah Gila.

Setengah Gila untuk pertama kali dibawakan secara langsung dalam konser Ungu 20th Anniversary Concert Live in Singapore 2017, pada 25 Februari lalu di Esplanade Concert Hall, Singapura.

Perilisan Setengah GIla ini bertepatan dengan Hari Musik Nasional, yang jatuh pada Kamis (9/3/2017).

“Setelah hampir satu tahun Ungu mencoba mencari sesuatu yang lain dari yang biasa kami lakukan dalam berkarier di industri musik, akhirnya kami memutuskan untuk memulai kembali debut Ungu versi 2017 dengan new song dan new album,” kata Pasha.

Singel baru ini akan hadir pada album mendatang Ungu.


(DEV)

Menantang Gitar Kelas Dunia

Menantang Gitar Kelas Dunia

18 hours Ago

Tiba-tiba Buddy Blaze kunjungi Sidoarjo, Jawa Timur. Bukan ingin melihat 'lumpur lapindo…

BERITA LAINNYA