Mel B Masih Berharap Mel C dan Victoria Beckham Berubah Pikiran

Elang Riki Yanuar    •    27 Oktober 2016 19:38 WIB
spice girls
Mel B Masih Berharap Mel C dan Victoria Beckham Berubah Pikiran
Mel B (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Mel C dan Victoria Beckham jauh-jauh hari sudah mengumumkan tidak akan ikut dalam reuni Spice Girls. Meski begitu, Mel B sebagai salah satu personel Spice Girls yang tersisa belum menyerah.

Mel C menolak ikut dalam reuni Spice Girls dengan alasan mengurus solo kariernya. Dia juga merasa waktu yang dipilih untuk reuni tidak tepat. Reuni untuk merayakan 20 tahun Spice Girls berdiri harusnya digelar tahun 2016, tapi baru bisa dihelat tahun depan.

Sedangkan Victoria Adams menolak karena sibuk dengan kegiatannya di dunia fesyen. Reuni Spice Girls nantinya akan diikuti oleh Mel B, Geri dan Emma. Namun, Mel B menegaskan, segala kemungkinan masih terjadi. Bisa saja Mel C dan Victoria berubah pikiran.

"Siapa yang bilang mereka (Mel C dan Victoria Beckham) tidak akan mungkin terlibat? Semuanya masih bisa berubah," kata Mel B seperti dikutip Femalefirst.

Penyanyi 41 tahun sebenarnya bosan ditanya tentang reuni Spice Girls. Mel B meminta orang-orang menunggu saja pihaknya bekerja merealisasikan rencana reuni tersebut.

"Sampai kami punya sesuatu untuk diumumkan, itu sama saja. Kami sedang ingin melakukan sesuatu, hanya soal kapan waktunya," tandasnya.


(ELG)

Berharap pada Museum Musik Indonesia

Berharap pada Museum Musik Indonesia

5 days Ago

Gedung Kesenian Gajayana adalah rumah baru bagi Museum Musik Indonesia, setelah mereka menempat…

BERITA LAINNYA