Kelompok Penerbang Roket Rilis Tiga Video Musik Sekaligus

Agustinus Shindu Alpito    •    27 Oktober 2016 16:35 WIB
kelompok penerbang roket
Kelompok Penerbang Roket Rilis Tiga Video Musik Sekaligus
Kelompok Penerbang Roket (Foto: dok. pribadi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Berangkat dari gagasan membuat video musik semua singel dalam album debut Teriakan Bocah, grup rock asal Jakarta, Kelompok Penerbang Roket, merilis tiga video musik sekaligus.

Disutradarai oleh Anton Ismael, tiga video musik yang dirilis adalah Tanda Tanya, Beringin Tua, dan Target Operasi. Uniknya, tiga singel itu dikemas dalam format video musik yang menyiratkan benang merah yang sama.

"Sepertinya terlihat menarik jika sisa tiga lagu ini digabung menjadi satu video musik, apa lagi dikerjakan oleh Anton Ismael. Rasanya seperti membeli berlian dalam karung, kita tahu bentuk isi karungnya tetapi sudah pasti isinya bernilai tinggi,” ujar Rey sambil tertawa.

Nama Anton Ismael sudah tidak asing lagi di kancah videografi dan fotografi. Pada kolaborasi kali ini, Anton merasa memiliki visi yang sama dengan apa yang diinginkan trio Kelompok Penerbang Roket.

"Banyak banget message yang gue masukkan ke dalam video musik ini. Kalau lo ikuti karya gue, lo bakal tahu itu ada di mana. Sebenarnya yang pengin gue sampaikan adalah terkadang kita berpikir terlalu rumit, padahal semua hal bisa simpel. Mungkin bakal ada yang bingung melihat video musik gue, karena mereka terlalu 'dalam.' Enggak usah dalam-dalam, memang enggak ada artinya,” kata Anton.

Ini bukan kali pertama Kelompok Penerbang Roket membuat gebrakan baru lewat video musik. Sebelumnya mereka telah merilis video musik Cekipe dengan konsep 360 derajat. Dengan fitur itu, penonton bisa mengarahkan pandangan ke segala arah lewat jendela video YouTube.




(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA