The Killers Mulai Rekam Materi Album Baru

Agustinus Shindu Alpito    •    12 September 2016 09:50 WIB
the killers
The Killers Mulai Rekam Materi Album Baru
(Foto: MTV)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah terakhir kali merilis album Battle Born (2012), The Killers kembali masuk studio rekaman untuk menggarap album baru.

Mereka memulai sesi rekaman itu di Las Vegas, pada 9 September.

"Kami masuk studio rekaman dua hari dari sekarang. Pada 9 September kami mulai mengerjakannya," kata drummer Ronnie Vannucci Jr, dalam wawancara dengan DIY.

“Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Kami bekerjasama dengan orang-orang berbeda dan melihat bagaimana rasanya. Saya tidak tahu apakah kami sudah bisa membocorkan siapa orang-orang itu," lanjut Vannucci.

Sang drummer berharap bahwa sesi rekaman kali ini akan memberinya banyak kejutan. Dia juga menanggapi rumor bahwa The Killers bekerjasama dengan Elton John.

(Baca: Bassist The Killers Rilis Album Solo Kedua)

"Pertama-tama, tentu akan sangat luar biasa bekerjasama dengan Elton John. Tetapi kami belum mengerjakan apa-apa dengan dia selain lagu Natal (Joseph, Better You Than Me). Akan sangat luar biasa bekerjasama dengan dia, terutama dalam penulisan lagu. Dia tak perlu diragukan lagi soal penulisan lagu. Itu juga akan menjadi hal menyenangkan, tetapi soal kami bekerjasama dengan dia pada saat ini, itu hanya rumor. Rumor yang bagus."

Sejauh ini belum beredar kabar kapan album terbaru The Killers akan dirilis.

Lihat Video: Endank Soekamti Jadi Contoh Kesuksesan Band Daerah




(DEV)