Rilis Lagu Solo, Ketakutan Niall Horan pada One Direction Tak Terbukti

Elang Riki Yanuar    •    30 September 2016 11:10 WIB
niall horan
Rilis Lagu Solo, Ketakutan Niall Horan pada One Direction Tak Terbukti
Niall Horan (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Niall Horan baru saja merilis lagu solo pertamanya yang berjudul This Town. Niall mengaku grogi ketika lagu solonya mulai diluncurkan.

Niall mengaku tidak sempat memperdengarkan lagu itu kepada para personel One Direction seperti Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson. Karena itu, Niall sedikit agak khawatir mendengar reaksi rekannya di One Direction.

"Mereka tahu lagu ini akan dirilis, tapi ketika aku bertemu mereka terakhir kali aku tidak punya versi final lagu untuk didengarkan pada mereka," kata Niall Horan seperti dikutip Femalefirst.

"Aku hanya berkata kepada mereka, 'Aku akan meluncurkan lagu. Aku berharap semua baik-baik saja. Aku sedikit grogi. Sampai bertemu'," lanjut Niall.

Namun, ketakutan Niall sepertinya tak terbukti. Dia banjir ucapan selamat dari para penggemarnya. Termasuk rekan-rekannya di One Direction yang memuji lagu perdana Niall.

Liam menjadi orang pertama yang memberikan selamat kepada Niall. Dia merasa ikut bangga dengan jalan solo karier yang sedang ditempuh Niall. Louis dan Harry pun mengatakan hal serupa.

"Sangat bangga Niall. Kau terlihat hebat," puji Louis.

Karier One Direction Diyakini Sudah Habis

Para personel One Direction saat ini memang sedang sibuk membangun karier solo masing-masing setelah grup yang mereka bangun vakum. Belum ada kepastian kapan One Direction akan berkumpul lagi.




(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA