Teater Musikal Madagascar Sambangi Jakarta

Putu Radar Bahurekso    •    14 April 2016 16:22 WIB
drama musikal
Teater Musikal Madagascar Sambangi Jakarta
Preskon Madagascar Live (Foto: Metrotvnews.com/Putu)

Metrotvnews.com, Jakarta: Teater musikal yang menampilkan pertunjukan live dari film Madagascar akan menyambangi Jakarta. Pertunjukan ini merupakan sebuah aksi panggung adaptasi dari film Madagascar karya DreamWorks.

Pertunjukan ini ditampilkan oleh kelompok profesional yang juga memainkan teater musikal Madagascar di berbagai negara.

"Para pemain dan kru yang tampil ini adalah yang sudah profesional dan juga memainkan teater musikal Madagascar di berbagai negara," ujar Mervi Sumali, Marketing Director Sorak Gemilang Entertainment, di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (14/4/2016).

Masih belum ada detail jelas cerita adaptasinya. Namun, pihak promotor mengungkapkan bahwa yang akan ditampilkan adalah adaptasi dari film Madagascar pertama yang tayang pada 2005.

Film Madagascar bercerita tentang usaha empat ekor binatang yakni Alex si Singa, Marty si Zebra, Melman si Jerapah, dan Gloria si Hippo untuk kabur dari kebun bintang Central Park di New York ke Madagascar.

Beberapa hal yang menjadi ciri khas dari Madagascar juga akan dipertunjukan seperti penggunaan kostum binatang, kemudian tampilan salah satu lagu I Like To Move It, Move It yang dalam filmnya dinyanyikan oleh tokoh King Julien.

Ini adalah pertunjukan keluarga sehingga tidak ada batasan umur untuk menonton pertunjukan ini.

“Kami memang berkeinginan untuk mendatangkan pertunjukan-pertunjukan berkualitas yang bisa dinikmati oleh keluarga,” jelas Mervi Sumali.

Pertunjukan ini akan diadakan di ICE, BSD City mulai tanggal 5-7 Mei 2016. Harga tiket beragam dimulai dari yang paling murah adalah Rp150 ribu hingga yang paling mahal Rp1,2 juta.


(ELG)

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

1 week Ago

Setelah didalami sejumlah pihak, termasuk Koalisi Nasional Tolak RUU Permusikan (KNTL RUUP), te…

BERITA LAINNYA