Syuting Video Musik Terbaru, Anji Terpukau Keindahan Pulau Natuna

Purba Wirastama    •    08 Maret 2018 10:42 WIB
musik indonesia
Syuting Video Musik Terbaru, Anji Terpukau Keindahan Pulau Natuna
Anji (Foto: Medcom.id/Purba Wirastama)

Jakarta: Penyanyi Erdian Anji Prihartanto memilih lokasi Pulau Natuna Besar sebagai latar visual untuk video musik terbarunya, Menunggu Kamu. Dua hari berada di sana untuk syuting, Anji mengaku terpukau akan kecantikan alam pulau kecil ini.

"Natuna itu indah banget, ritme hidup beda banget (dengan kota besar), kayak enggak dikejar-kejar deadline (tenggat waktu pekerjaan)," ungkap Anji saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Maret 2018.

"Kalau gue syuting video klip, tetap dikejar deadline. Maksudnya, di jalan protokol itu, sore pagi, ya segitu saja mobilnya. Sepi, sedikit yang lewat," imbuhnya.

Kendati demikian, Anji mengaku tak ingin tinggal dan menetap di pulau ini.

"Enggak," jawabnya singkat.

Pulau Natuna Besar terletak di sisi selatan perairan Laut Cina Selatan, antara semenanjung Malaka dan Pulau Kalimatan. Ini masuk ke wilayah Kepulauan Riau.

Satu hal paling menonjol dari pulau ini adalah gugus batu raksasa di kawasan pantai Ranai. Gugusan ini populer disebut sebagai Batu Sindu.

Anji juga mengaku takjub dengan pesona bebatuan ini.

"Alamnya bagus banget dan itu pun saya belum eksplorasi," ujarnya.

"Batu kayak begitu, setahu saya, cuma ada di dua tempat, Belitung dan Natuna. Batu-batunya gede dan ada alur-alur kayak kena lahar," imbuhnya.

Lagu Menunggu Kamu dibuat sebagai soundtrack untuk film drama Jelita Secuba garapan sutradara Ray Nayoan dan penulis naskah Jujur Prananto. Ini merupakan soundtrack asli pertama garapan Anji.

Filmnya mengikuti kisah Sharifah (Putri Marino), perempuan Natuna yang jatuh cinta dengan Jaka (Wafda), lelaki tentara muda dari Angkatan Darat. Mereka menikah dan memiliki satu anak. Namun sebagai istri tentara, Sharifah gamang setiap kali Jaka bertugas sebagai prajurit untuk negara.

Jelita Secuba akan dirilis di bioskop pada Kamis, 5 April 2018.



 




(ASA)

Seksisme dan Biduan Dangdut

Seksisme dan Biduan Dangdut

1 week Ago

Unsur seksisme bahkan lekat dengan profesi pedangdut ini. Seksisme merupakan penghakiman, prasa…

BERITA LAINNYA