Album Philosphy Gang dari Grup Musik The Gang of Harry Roesli Dirilis Ulang

Agustinus Shindu Alpito    •    13 Maret 2017 12:51 WIB
musik indonesia
Album Philosphy Gang dari Grup Musik The Gang of Harry Roesli Dirilis Ulang
(Foto: Lamunairecords)

Metrotvnews.com, Jakarta: Album Philosophy Gang dari grup musik The Gang of Harry Roesli akan dirilis ulang pada 17 Maret mendatang. Album bersejarah itu dirilis dalam format piringan hitam, di bawah bendera La Munai Records.

Dijual dengan harga Rp350 ribu, album format piringan hitam 12 inci itu juga menyertakan dokumentasi ekslusif, mulai dari foto-foto The Gang of Harry Roesli, lirik lagu, juga catatan pinggir dari sahabat Harry Roesli, Harry Dim.

Dilansir dari akun Instagram La Munai Recods, pesta peluncuran album itu digelar pada 17 Maret 2017 di Auditorium SAE, di Jl. Pejaten Barat No.31, Jakarta Selatan. Acara diisi dengan diskusi yang melibatkan dua personel The Gang of Harry Roesli, yaitu Hary Pochang dan Indra Rivai. Hadir pula David Tarigan, peneliti dan pengarsip musik dari Irama Nusantara.

Album Philosophy Gang pertama dirilis pada 1973, berisi tujuh lagu. Album itu direkam di Musica Studio’s, Jakarta, namun dirilis oleh Lion Records, Singapura.

The Gang of Harry Roesli terdiri dari Harry Roesli (bass, perkusi, gitar, vokal), Albert Warnerin (perkusi, gitar, vokal), Janto Soedjono (drum, perkusi), Indra Rivai (organ, piano, perkusi), Harry Pochang (harmonika, perkusi, vokal) , dan Dadang Latief (gitar)


(DEV)

Sempat Terlilit Utang, Souljah Kini Menuju Dua Dasawarsa

Sempat Terlilit Utang, Souljah Kini Menuju Dua Dasawarsa

2 weeks Ago

Memulai langkah dengan 'nekat', Souljah kini menjadi salah satu band reggae cukup diseg…

BERITA LAINNYA