Formasi Reuni Powerslaves Rilis Lagu Sudah Jangan

Elang Riki Yanuar    •    08 November 2016 15:21 WIB
musik indonesia
Formasi Reuni Powerslaves Rilis Lagu Sudah Jangan
Powerslaves (Foto: MI/Panca Syurkani)

Metrotvnews.com, Jakarta: Powerslaves bersiap merilis album terbaru pada tahun 2017. Sebelum benar-benar melahirkan album, band rock asal Semarang ini melempar singel berjudul Sudah Jangan.  

Proses rekaman untuk album terbaru Powerslaves sudah dilakukan sejak April 2016. Yang menarik dari lagu dan album terbaru nanti ialah kembalinya Andry Muhammad di posisi gitar. Powerslaves kini beranggotakan Heydi Ibrahim, Anwar Fatahillah, Wiwiex Soedarno, Andry Muhammad, dan Agung.

Sudah Jangan diciptakan sang vokalis, Heydi Ibrahim. Bercerita tentang seseorang yang tak bisa melupakan masa lalu meski dia ditinggal sendiri.

"Lirik yang ditulis Heydi ini sangat dalam artinya dan ditambah nuansa string oleh Wiwiex akan menambah nuansa lebih mengena bagi para pendengar," ungkap Anwar Fatahilah pemain bass Powerslaves dalam keterangan tertulis yang diterima Metrotvnews.com.

Singel berirama slow rock ini diharapkan akan bisa menyamai lagu Powerslaves yang pernah menjadi hit sebelumnya seperti Impian atau Malam Ini. Lagu ini diciptakan Heydi sejak 2008.

"Tidak ada kesulitan berarti dalam penggarapan lagu ini karena kami sudah saling memahami kemauan antar personel," ungkap Andry.

Powerslaves rupanya sengaja meluncurkan lagu berirama slow terlebih dulu sebelum merilis album baru. Singel Sudah Jangan sudah bisa diunduh lewat toko musik maya seperti iTunes, Spotify, Deezer dan yang lainnya.

"Singel berikutnya bisa jadi kami pilih lagu yang bernuansa rock n roll. Rencananya sebelum rilis album dan selama proses rekaman ini kami akan merilis beberapa single," kata Apri Setiawan selaku Executive Produser Powerslaves.




(ELG)