Raisa Semarakan Hari Terakhir We The Fest 2017

Agustinus Shindu Alpito    •    13 Agustus 2017 20:42 WIB
raisa
Raisa Semarakan Hari Terakhir We The Fest 2017
(Foto: Twitter We The Fest)

Metrotvnews.com, Jakarta: Raisa tampil pada hari ketiga festival musik We The Fest (WTF) 2017, yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pelantun Kali Kedua  itu mendapat jatah tampil pada sore hari. Dia naik panggung mulai pukul 16.05 WIB. 

"Tegang naik panggung kali ini. Ini pertama kalinya manggung di WTF. Takut pada enggak nyanyi bareng, enggak pengin galau bareng, tapi apapun festivalnya pasti galau bareng," ujar Raisa. 
 
Raisa membawakan materi-materi lintas album. Mulai dari Serba Salah, Could It Be, hingga materi milik musisi lain, yaitu Firasat, dan Attention dari Charlie Puth.
 
Di tengah aksinya, Raisa tiba-tiba memamerkan cincin tunangannya. Tepatnya sebelum dia menyanyikan Usai di Sini. Raisa mengibaskan tangan kirinya yang tersemat cincin, dan langsung disambut reaksi heboh penonton.

Lepas petang hari, panggung utama WTF! Stage diisi oleh aksi Payung Teduh dan Mocca. Seperti namanya, kolaborasi keduanya berhasil membuat suasana WTF 2017 sesaat teduh.
 
Bisa dibilang para penampil lokal di hari ketiga WTF 2017 sangat menarik untuk disimak. Diwarnai oleh sejumlah musisi muda yang memiliki karya-karya atraktif, antara lain Danilla, Vira Talisa, Anomalyst, Fest, dan kelompok hip-hop kolektif Onar.



(DEV)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

4 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA