Liam Gallagher Ingin Oasis Reuni

Agustinus Shindu Alpito    •    08 Agustus 2017 10:43 WIB
liam gallagher
Liam Gallagher Ingin Oasis Reuni
(Foto: via NME)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Liam Gallagher mengaku masih berharap Oasis reuni, mengesampingkan perseteruan dengan saudara kandungnya, Noel Gallagher.

Dalam wawancara dengan Rolling Stone, Liam bahkan terang-terangan bilang dia lebih tertarik bicara soal album Oasis daripada soal album solonya.

“Media di Inggris berpikir saya memberi harapan pada penggemar dan di sisi lain memupuskan harapan itu.”

“Apa yang saya katakan beberapa waktu lalu (saat wawancara dengan) Beats Radio itu sebelum kami kembali bersama, dan jika kami akan kembali bersama lagi, kami harus menjadi saudara dan sahabat lagi. Dan saya bisa membayangkan itu terjadi, kami mulai nongkrong bareng atau melakukan apa saja, bersahabat, saling berbicara, dan kami sampai di level saling menghargai dengan baik, dan saya rasa - mau tak mau - akan ada (pembicaraan), ‘Haruskah kita buat band ini kembali berputar, melakukan tur?’.”

“Saya tahu Noel sebenarnya tidak ingin jadi band pembuka U2 dan bermain di stadion yang separuhnya masih kosong saat dia menyadari sebenarnya dia dapat melakukannya sendiri (jadi bintang utama) bersama saudara kandungnya. Saya memilih untuk berbicara seputar album Oasis daripada album solo Liam. Dan saya tahu Noel Gallagher menginginkannya. Kami lebih baik bersama.”

Pada bulan lalu, dalam wawancara dengan Beats 1 Radio, Liam mengeluarkan pernyataan tidak pernah berbicara lagi dengan Noel. Dalam wawancara yang sama, Liam juga mengatakan kunci kesuksesan Oasis adalah karena kombinasi Noel yang sangat membosankan dan Liam yang gila.

Liam akan merilis album debut solo pada bulan depan. Album itu diberi judul As You Were.

Sedangkan Noel bersama grup Noel Gallagher's High Flying Birds sedang dalam masa tur bersama grup U2.


(DEV)

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

19 minutes Ago

Perempuan 29 tahun itu mengawali debut karier sebagai penyanyi solo melalui singel Cinta Terbes…

BERITA LAINNYA