Absennya Taylor Swift di Ajang MTV Video Music Awards 2017 Jadi Perhatian

Nia Deviyana    •    28 Agustus 2017 12:46 WIB
mtv video music awards
Absennya Taylor Swift di Ajang MTV Video Music Awards 2017 Jadi Perhatian
(Foto: Billboard)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Kendrick Lamar dan Ed Sheeran memenangkan penghargaan kategori utama di MTV Video Music Awards (VMA) yang berlangsung Minggu (27/8/2017) waktu setempat.

Namun, absennya Taylor Swift dalam ajang tersebut menjadi perhatian.

Dilansir dari Reuters, Swift yang juga menerima penghargaan kategori Kolaborasi Terbaik untuk I Don’t Wanna Live Forever  memilih tidak hadir, dan malah memamerkan video musik terbarunya yang berjudul Look What You Made Me Do  di ajang tersebut.

Absennya Swift kabarnya lantaran Katy Perry menjadi host dalam ajang tersebut. Perry yang memandu acara selama tiga jam menutupnya dengan membawakan lagu Swish Swish bersama Nicky Minaj.

Sementara itu, Pink yang berhasil memboyong penghargaan Lifetime Achievement dan Ed Sheraan yang memenangkan kategori Artist Terbaik juga tak luput dari perhatian.

Lamar yang meraih delapan nominasi bergengsi menyemarakan pertunjukkan dengan medley  yang menampilkan penari terbakar api.

Penyanyi rap asal California ini memboyong enam piala, termasuk penghargaan tertinggi untuk kategori Video Terbaik dan Video Hip Hop Terbaik untuk lagu Humble.
 


(DEV)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

1 day Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA