Adele Tolak Tawaran Manggung Rp13,3 M demi Berkebun di Rumah

Elang Riki Yanuar    •    01 November 2017 07:00 WIB
adele
Adele Tolak Tawaran Manggung Rp13,3 M demi Berkebun di Rumah
Adele (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bagi penyanyi seperti Adele, uang mungkin bukan segalanya. Buktinya, dia tak ragu menolak tawaran manggung dengan iming-iming bayaran selangit demi urusan sepele.

Rekan Adele sesama musisi, Guy Sebastian mengungkapkan, pelantun Hello itu ditawari menyanyi di dua acara di daerah Timur Tengah dengan bayaran USD1 juta atau Rp13,3 miliar. Namun, Adele menolak tawaran itu karena sedang sibuk dengan hobi barunya yaitu, berkebun. Cerita itu didapat Sebastian dari agen Adele sendiri.

"Aku bersama agen dari Adele dan dua acara menawarkannya kesepakatan dengan bayaran USD1 juta untuk manggung. Agen Adele bilang, 'Tidak. Dia tidak bisa melakukan itu. Dia sedang sibuk berkebun pekan ini," kata Guy Sebastian seperti dikutip Contactmusic.

Bukan hanya karena tidak mau diganggu atau ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, Adele juga pernah menolak manggung dengan alasan lain. Tahun lalu, Adele menolak manggung di Super Bowl. Dia beralasan, acara itu bukan murni acara musik. Akhirnya Lady Gaga yang tampil di pertandingan final sepakbola pada akhir musim NFL di Amerika Serikat itu.

"Aku tidak akan tampil di Super Bowl. Maksudku, ayolah, acara ini bukan tentang musik. Aku tidak bisa berdansa atau sesuatu seperti itu. Mereka sangat baik, mereka menawariku tapi aku bilang tidak," kata Adele.

Menolak tampil dengan tawaran tinggi tak membuat Adele kehilangan pemasukan. Dia masih menjadi salah satu penyanyi wanita terkaya di dunia saat ini. Tahun 2016, Adele tercatat sebagai penyanyi perempuan Inggris paling kaya.

 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA