Fall Out Boy akan Merilis Album Baru

Agustinus Shindu Alpito    •    20 Oktober 2017 11:58 WIB
fall out boy
Fall Out Boy akan Merilis Album Baru
Fall Out Boy (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Grup rock alternatif asal Illinois, Fall Out Boy, segera merilis album baru. Seperti dikabarkan NME, seharusnya Fall Out Boy merilis album baru berjudul M A N I A pada September 2017. Namun rencana itu mundur sampai Januari 2018.

“Secara resmi kami telah selesai rekaman! Ini sangat luar biasa. Kami sedang masuk tahap mixing sekarang. Sekarang, kami tinggal mixing dan mastering lagu, kami sangat antusias akan ini. Kami seperti berada di tempat yang kami tidak sangka enam bulan lalu. Sangat senang rasanya berada di titik ini,” kata bassist Pete Wentz.

Mengenai singel baru yang akan dirilis, Wentz mengatakan, lagu itu akan mengurangi porsi nuansa musik elektronik, namun tetap terdengar agresif. Pernyataan Wentz ini sejalan dengan apa yang telah mereka rilis sebelumnya, singel Young And Menace. Singel itu memperdengarkan bagaimana EDM (Electronic Dance Music) mulai merasuk ke dapur musik Fall Out Boy.

Sejak tahun 2003, Fall Out Boy telah merilis enam album studio. Pada tahun 2005, nama Fall Out Boy terkenal lewat singel Sugar, We’re Goin Down dan Dance, Dance.
(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

24 minutes Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA