The Groove Gaet Roy Marten di Video Klip Kematangan Cinta

Cecylia Rura    •    25 November 2017 07:10 WIB
the groove
The Groove Gaet Roy Marten di Video Klip Kematangan Cinta
The Groove (Foto: Metrotvnews/Shindu)

Jakarta: Grup band The Groove akan merilis singel terbaru bertajuk Kematangan Cinta. Lagu ini merupakan singel ketiga dalam album Forever You'll Be Mine yang rilis pada Mei tahun lalu.

"Sebetulnya tentang cerita yang sudah mature ya, dari sisi liriknya itu memang pencarian seseorang mencari cinta,"  ungkap Reza The Groove usai konferensi pers The 90's Festival di kawasan Menteng, Jakarta. 

Inspirasi ide tersebut diperoleh lewat pengalaman saat bertemu berbagai macam orang. Dalam masa pencarian (cinta) itu, Reza menjelaskan banyak orang yang berbicara cinta diawali dengan ketertarikan fisik. Hingga pada akhirnya cinta yang ditemukan adalah sosok yang selalu ada saat susah dan senang.

Oleh sebab itu, Roy Marten dipilih sebagai model video klip dalam singel terbaru The Groove. "Kami memilih Om Roy Marten dan istrinya menjadi model video klip karena mereka sudah mengalami jatuh bangun percintaan," papar Reza.

Konsep video klip Kematangan Cinta akan digarap oleh Gading Marten menyesuaikan lirik yang ditulis The Groove.

Lagu Kematangan Cinta diciptakan oleh Reza bersama Ari Firman dan Destanto Putrandito. Pembuatan singel tersebut diakui Reza sebagai ketidaksengajaan karena biasanya Rieka yang mendominasi dalam pembuatan lagu The Groove. Namun, kemudian personel The Groove meminta Reza untuk membuat lagu dan memberikan warna berbeda untuk band mereka.

Sebelumnya The Groove lebih dulu mempromosikan dua singel dalam album terbaru Forever You'll Be Mine yang diangkat dari salah satu judul singel yang dirilis terlebih dulu yang dilanjutkan dengan singel kedua bertajuk Dahulu. 



(ELG)