Candra Darusman Berharap Lagu Persaudaraan Jadi Pemersatu Jelang Debat Capres

Cecylia Rura    •    16 Januari 2019 21:20 WIB
Candra DarusmanSeleb Bicara Pilpres 2019
Candra Darusman Berharap Lagu Persaudaraan Jadi Pemersatu Jelang Debat Capres
Candra Darusman (Foto: MI/Retno)

Jakarta: Musisi senior Candra Darusma merilis album Detik Waktu dalam bentuk repackage. Dalam album, ada dua lagu baru yang disusupkan yakni Persaudaraan yang dibawakan Hivi! dan Waktu Kian Berarti yang dibawakan Humania.

Perilisan singel Persaudaraan tepat sehari sebelum debat capres sehingga diharapkan dapat mempertahankan persatuan bangsa.

"Rasanya bukan kebetulan bahwa hari ini kita me-launch lagu Persaudaraan satu hari menjelang debat nasional besok, karena selama 30 hari ke depan kita akan menghadapi perdebatan yang mudah-mudahan bermuara dalam lagu Persaudaraan. Apapun hasilnya kita tetap bersaudara," kata Candra di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 16 Januari 2019.

Hingga saat ini pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) memperkirakan persiapan debat capres pertama mencapai 99 persen. Debat perdana bakal dipandu moderator Ira Koesno dan Imam Priyono.

Ada 500 undangan yang terdiri dari 100 pendukung masing-masing dari pasangan nomor 01 dan 02, serta 300 undangan dari KPU.

Debat perdana capres akan digelar Kamis Kamis besok, 17 Januari 2019 bertempat di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara Jakarta.

 


(ELG)

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

1 week Ago

Setelah didalami sejumlah pihak, termasuk Koalisi Nasional Tolak RUU Permusikan (KNTL RUUP), te…

BERITA LAINNYA