Dalam Waktu 6 Bulan, Vokalis AC/DC Bisa Aktif Bermusik Lagi

Agustinus Shindu Alpito    •    06 Oktober 2016 18:26 WIB
ac/dc
Dalam Waktu 6 Bulan, Vokalis AC/DC Bisa Aktif Bermusik Lagi
Brian Johnson (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah divonis harus fokus pada pemulihan masalah pendengaran dan dilarang manggung, Vokalis AC/DC Brian Jones mendapat kabar gembira.

Sebuah perusahaan teknologi yang bergerak di bidang alat pendengaran, Asius, menghubungi Jones. Mereka menawarkan teknologi yang akan melindungi indra pendengaran sang vokalis, sehingga dia bisa kembali naik panggung.

"Kami tidak kaget jika Brian Jones atau orang lain kembali ke panggung tanpa berisiko mengalami kerusakan pendengaran, dengan teknologi ini (yang bisa dipakai) dalam 6 sampai 12 bulan kedepan, kata peneliti dari Asius, Stephen Ambrose.

Saat ini, alat khusus yang akan dikenakan oleh Jones sedang dalam tahap penyempurnaan.

“Kami butuh untuk tahu dia dapat menggunakan itu tanpa merusak pendengarannya. Dan saya berharap tes itu akan sangat sukses," katanya.

"Dengan keterlibatan Brian Johnson akan membantu kami mendukung banyak perusahaan besar lain (untuk mengembangkan teknologi alat tersebut), sebuah dukungan yang tak akan berjalan tanpa Johnson. Dia sangat antusias dengan teknologi ini dan dia mengaku alat ini telah bekerja dengan baik. Dia mengatakan sudah tidak sabar lagi untuk melakukan tes alat versi prototipe yang mana saat ini sudah siap dia kenakan," paparnya.

Saat masa pemulihan, AC/DC tetap melanjutkan tur. Mereka menggandeng vokalis Guns N’ Roses. Axl Rose, sebagai pengganti Johnson.




(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA