Ada Burgerkill, Danilla hingga Limp Bizkit di Soundrenaline 2018 Hari Kedua

Elang Riki Yanuar    •    09 September 2018 11:54 WIB
Soundrenaline 2018
Ada Burgerkill, Danilla hingga Limp Bizkit di Soundrenaline 2018 Hari Kedua
Limp Bizkit (Foto: via graspop)

Bali: Soundrenaline 2018 hari kedua digelar hari ini, Minggu, 9 September 2018. Sejumlah musisi terkenal tanah air dan luar negeri akan menghiasi acara yang digelar di Garuda Wisku Kencana (GWK), Bali itu. 

Call Me a Dog dan Teddy Adhitya akan menjadi musisi yang membuka panggung di Camp Stage dan Slim Refine Stage pda pukul 15.00 WITA. Sementara Kelompok Penerbang Roket (KPR) akan menghentak Platinum Stage pada pukul 16.00 WIB. 

Usai Teddy Adhitya, giliran Danilla yang mengambil alih panggung Slim Refine Stage pada pukul 16.45 WITA. Sedangkan Platinum Stage akan diisi band asal Thailang, Phum Viphurit dan band asal Yogyakarta, Shaggy Dog. 

Di A Stage yang menjadi panggung utama, Pee Wee Gaskins akan jadi pembuka yang akan dilanjutkan oleh Bali Project dan Burgerkill. Malam hari semakin semarak dengan kehadiran Elephant Kind, Jason Ranti dan band asal Bali, Navicula. 

Dari genre hip hop akan menampilkan Hip Hop Hore di Platinum Stage. Sementara Jogja Hip Hop Foundation akan tampil di Creators Stage pada pukul Creators Stage pada pukul 22.30 WITA. 

Limp Bizkit yang jadi penampil utama akan tampil pada 23.45 WITA. Kemeriahan akan dilanjutkan oleh Diskopantera yang menemani pesta hingga dini hari. 

Selain menampilkan sejumlah musisi, Soundrenaline 2018 juga menyuduhkan pemandangan alam yang indah. Ditambah dengan instalasi seni dari para pekerja seni Tanah Air. 

"Kami menyuguhkan ragam karya terbaik yang tidak hanya musik, namun berbagai bidang seni mulai dari seni rupa hingga fotografi dan sinematografi. Dengan hadirnya ragam karya yang dapat dinikmati secara luas, kami harap pengunjung bisa membawa pulang pengalaman festival yang berkesan dan dan menjadi sumber inspirasi dalam berekspresi," terang Choky dari Level7 selaku penyelenggara Soundrenaline 2018.

Soundrenaline 2018 digelar sejak Sabtu, 8 September 2018. Di hari pertama diisi musisi terkenal seperti Padi Reborn, Endank Soekamti, Silampukau, Seringai Efek Rumah Kaca hingga Sheila on 7.


(ELG)