Tiket Konser Syahrini Seharga Rp25 juta dan Rp15 juta Terjual Habis

Cecylia Rura    •    29 Agustus 2018 13:43 WIB
syahrini
Tiket Konser Syahrini Seharga Rp25 juta dan Rp15 juta Terjual Habis
Syahrini. (Foto: MI/Barry Fatahillah)

Jakarta: Konser besutan promotor Berlian Entertainment bersama Hype Festival tersebut berhasil menjual tiket konser Syahrini seharga Rp25 juta kategori Incess Seat dan Rp15 juta kategori Hot Seat.

Harga ini terbilang cukup tinggi dan setara dengan nominal harga tiket jual konser Celine Dion yang digelar di Sentul International Convention Center pada 7 Juli lalu. Perihal harga tiket yang terlalu tinggi, Syahrini berharap agar Indonesia lebih menghargai seniman Indonesia.

"Setelah ini artis atau seniman Indonesia lebih bisa diapresiasi lagi oleh rumahnya sendiri, negeri sendiri," papar Syahrini dalam temu media di Livespace Lot 8, SCBD, Jakarta, Selasa, 28 Agustus 2018.

Adapun kuota bangku untuk Rp25 juta disediakan sebanyak 23 kursi dan Rp15 juta sebanyak 26 kursi.

Konser Syahrini tahun ini sekaligus merayakan kiprah Syahrini di panggung seni selama 10 tahun. Adapun konsep panggung yag diusung yakni 34 persen diisi oleh stand up komedi dari Majelis Lucu.

Syahrini turut berkolaborasi dengan Glenn Fredly dan Tompi. Nikita Dompas juga digandeng sebagai penata musik Syahrini.

Soal penampilan, Syahrini tidak tanggung-tanggung menggandeng desainer aksesori ternama Rinaldy A. Yunardi. Konsep yang telah dipersiapkan oleh Rinaldy untuk Syahrini yakni sebuah headpiece terbesar di dunia dan belum dipakai oleh beberapa seniman ternama. Karya Rinaldy sebelumnya telah dipakai oleh sejumlah musisi ternama seperti Madonna, Nicki Minaj dan Beyonce.

Konser Journey of Syahrini akan dihelat pada 20 September 2018 bertempat di Artpreneur Ciputra Jakarta.

Untuk tiket konser yang masih tersisa dapat dipantau melalui laman www.berlianentertainment.com.



 


(ELG)