RAN dan Yura Yunita Melebur dalam Proyek RAYUAN

Cecylia Rura    •    20 Oktober 2018 19:01 WIB
yura yunita
RAN dan Yura Yunita Melebur dalam Proyek RAYUAN
RAN dan Yura Yunita

Jakarta: Grup musik RAN bersama Yura Yunita untuk kali pertama mengisi panggung musik LINE Concert. Dalam panggung yang kali ini diselenggarakan di Yogyakarta, Rayi, Asta, dan Nino membawakan proyek kolaborasi "Rayuan" bersama Yura Yunita.

"Awalnya dari kami berdua RAN dan Yura untuk  berkolaborasi di singel Melawan Dunia. Yura memiliki suara yang unik dan khas jadi cocok sekali di lagu Melawan Dunia. Beberapa kali kami konser bareng di konser Yura dan kami juga. Seru banget kita bersatu karena bisa merasakan energi yang asik sehingga penonton bisa lebih dekat dengan kita," kata Nino dalam konferensi pers jelang konser di Jogja Expo Center, Sabtu, 20 Oktober 2018.

Yura pun baru merilis karya album terbarunya. Pelantun Harus Bahagia itu turut melibatkan Tulus untuk proyek albumnya.

"Sekarang Yura baru saja merilis album terbaru sekitar tiga minggu yang lalu. Judul albumnya Merakit dan teman-teman yang sudah dengar ada lagu Intuisi, Harus Bahagia, Tak Kan Apa, dan juga saat album ini rilis ada singel pembuka judulnya Buka Hati dan musik video juga sudah rilis. Menulis lagu ini juga dengan Tulus. Sekarang lagi sibuk untuk promo album Merakit dan singel Buka Hati," papar dara berusia 27 tahun itu.

LINE Concert kali ketiga ini diselenggarakan di Yogyakarta. Sebelumnya, konser ini digelar di Medan dan Surabaya. Selain Yura Yunita dan RAN, Tulus, Raisa dan Glenn Fredly kembali tampil dalam panggung LINE Concert.

LINE Concert diselenggarakan pada Sabtu, 20 Oktober 2018 di Jogja Expo Center. Aksi panggung para musisi dimulai sekitar pukul 19.00 WIB.





 


(ELG)