Neurotic Merilis Gairah Sia-Sia

Agustinus Shindu Alpito    •    22 Mei 2017 17:29 WIB
neurotic band
Neurotic Merilis Gairah Sia-Sia
(Foto: Official)

Metrotvnews.com, Jakarta: Proyek musik gagasan Jones (sebelumnya dikenal dengan nama JMono, dan juga Mono), Neurotic, merilis materi baru yang menjadi sinyal akan datangnya album terbaru mereka. Singel berjudul Gairah Sia-Sia  merupakan perkenalan dari album Dimensi Alternatif  yang akan mereka rilis.

Mono tidak sendirian, dia dibantu oleh kakak-beradik, Petra Sihombing, dan Ben Sihombing.

"Lagu Gairah Sia-Sia  seperti lagu-lagu lainnya di album Dimensi Alternatif  mempunyai lirik yang bercerita tentang kejadian-kejadian fiktif yang Jones imajinasikan dan yakini terjadi di bersi realita yang lain (Alternate Reality, Alternate Dimension)," seperti dijelaskan Neurotic dalam keterangan pers.

Formasi Neurotic selalu dinamis, beberapa musisi top sempat membantu proyek ini, termasuk Eno "NTRL." Pada saat ini, Neurotic dihuni oleh Jones (vokal, multi-instrumentalis), ,Yosaviano Santoso (multi-instrumentalis), Dhani Syah (keyboardist, synthesizer), dan Rizky "Greybox" Argadipraja (multi-instrumentalis). 

Neurotic sendiri didirikan pada 2016. Dalam menemukan formasi saat ini, mereka mengalami proses yang panjang.

"Proses pencarian personel yang panjang, menjadi alasan di balik penggunaan hashtag #adaptordie yang menggambarkan keadaan Neurotic, di mana hanya yang sanggung beradaptasi dan punya semangat untuk maju yang akhirnya bertahan di Neurotic dengan landasan semangat tidak mudah puas dan selalu rutin berkarya,tegas Neurotic.


(DEV)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

4 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA