Jason Ranti Merilis Video Musik Suci Maksimal

Agustinus Shindu Alpito    •    22 Juni 2017 12:47 WIB
musik
Jason Ranti Merilis Video Musik Suci Maksimal
(Foto: IST)

Metrotvnews.com, Jakarta: Musisi folk Jason Ranti merilis video musik Suci Maksimal  dari album debutnya Akibat Pergaulan Blues. Video musik Suci Maksimal  digarap oleh Sinema Pinggiran, dengan sutradara Allan Soebakir dan sinematografer Endy Ferdinand dan Alkin "Borock."

"Konsep video musik ini mencoba menceritakan seorang teroris yang diperankan oleh Om Hari Muke Kapur dari Pengantar Minum Racun, yang ingin melakukan bom bunuh diri tetapi muncul keraguan hingga akhirnya mengurungkan niatnya," tulis Sinema Pinggiran dalam keterangan pers.

Proses pengambilan video dilakukan di daerah Senen dan di sebuah kontrakan di Pamulang.

Nama Jason Ranti belakangan mencuat setelah merilis album penuh perdananya. Lewat album itu, Jason mampu menghadirkan retorika dengan gaya satire, nakal, sarkasme, dan menyentil. Termasuk dalam singel Suci Maksimal. Lagu bertempo lambat itu terdengar mewakili perasaan masyarakat yang sumpek melihat berbagai tingkah para penjahat, baik penjahat moral, sosial, hukum, juga koruptor yang terus mempoles diri dengan beragam cara agar tampak suci. Hal itu tertuang dalam salah satu penggalan lirik, "Kulihat TV, Pak Penjahat safari moral, kubaca koran Pak Penjahat banyak simpenan."

Sebelum menekuni karier sebagai penyanyi solo, Jason Ranti tergabung dalam grup musik Stairway to Zinna. Album Akibat Pergaulan Blues  berisi 10 track, dirilis di bawah naungan label demajors.



 


(DEV)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

4 days Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA