Bonita & the hus BAND Rilis Singel Rumah Temanku

Agustinus Shindu Alpito    •    17 Juli 2017 16:13 WIB
bonita & the hus band
Bonita & the hus BAND Rilis Singel Rumah Temanku
Bonita & the hus BAND (Foto: dok. BNTHB)

Metrotvnews.com, Jakarta: Grup musik Bonita & the hus BAND (BNTHB) merilis singel baru berjudul Rumah Temanku, dari album Rumah.

Rumah Temanku  merupakan singel kedua dari album Rumah. Lagu itu ditulis langsung oleh Petrus Briyanto Adi alias Adoy, personel BNTHB sekaligus suami dari Bonita.

“Semoga perasaan kerasan, nyaman, dan bahagia bukan lagi timbul atau efek dari, tetapi bisa jadi gaya hidup. Itu tandanya kita saling memiliki, belong to each other. Di mana pun kita tinggal dan hidup,” kata Adoy.

Rumah Temanku  melibatkan peran dari Silir Pujiwati, seorang penyanyi asal Yogyakarta, juga Butong Olala, pemain akordeon dari grup Ronggeng Deli.

“Kami senang sekali bekerjasama dengan Mbak Silir dan Bang Butong, terasa seperti pulang ke rumah, kembali ke roots,” tutur Bonita.

BNTHB kini melanjutkan kembali tur mereka, #BelongToEachOther. Pada fase keempat ini, mereka akan menyambangi Nias, Medan, Laguboti, Pematang Siantar, dan Binjai, selama periode 20-29 Juli 2017. Tur #BelongToEachOther telah dimulai sejak Februari 2017, selama tiga fase sebelumnya mereka telah tampil di Jabodetabek, Bandung, Bali, Nusa Tenggara Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Yogyakarta.


(DEV)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

4 days Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA