Sisitipsi Rilis Video Musik Minta Lagi

Agustinus Shindu Alpito    •    25 Juli 2017 10:51 WIB
musik
Sisitipsi Rilis Video Musik Minta Lagi
(Foto: Dok. Sisitipsi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Grup musik Sisitipsi merilis video musik Minta Lagi  atau ML. Lagu ini merupakan singel dari album kompilasi Kampus 24 Jam Hits vol. 3  yang dirilis pada November 2016.

“Lagu ini bercerita tentang perjalanan seorang pria dalam mencari kesenangannya sehingga lantas membuatnya ketagihan. Perpaduan musik jazz dan lirik yang nakal khas Sisitipsi masih terlihat pada lagu ini, seperti potongan lirik ‘Berdiri bagai pria sejati, dan kini terasa sedikit geli,’” seperti tertulis dalam keterangan pers.

Video musik Minta Lagi  dikerjakan oleh sutradara Andromedha Pradana dari Rumah Kerja Artistik Ibukota. Mengusung konsep penuh warna yang turut menampilkan seluruh personel Sisitipsi.

Sisitipsi pertama mencuat lewat singel Alkohol. Grup ini beranggotakan para mahasiswa dan mantan mahasiswa Institut Kesenian Jakarta, yaitu Hendar Dimas Anggara (keyboard), Eka Wiji Astanto (kontrabass), Amoroso Romadian (trombone), Rian Rahman (gitar), Fauzan Lubis (vokal), dan Aditiya Rahman (drum).

Dalam keterangan pers yang sama, Sisitipsi juga membocorkan rencana mereka akan merilis album studio kedua pada 2018.




(DEV)