Malam Tak Terlupakan bagi Padi Reborn di Soundrenaline 2018

Elang Riki Yanuar    •    09 September 2018 07:00 WIB
Soundrenaline 2018
Malam Tak Terlupakan bagi Padi Reborn di Soundrenaline 2018
Padi Reborn di Soundrenaline 2018 (Foto: Medcom/Elang)

Bali: Padi menunjukkan kelasnya ketika tampil di panggung utama Soundrenaline 2018 hari pertama, Sabtu (8/9/2018). Ribuan orang membeludak di depan A Stage kawasan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali. 

Tembang-tembang yang dibawakan Fadli, Piyu, Ari, Rindra dan Yoyok sukses membius penonton. Mereka dibawa bernostalgia dengan lagu-lagu Padi di awal hingga masa jayanya. 

Sang Penghibur dan Begitu Indah dipilih menjadi lagu awal penampilan Padi Reborn. Fadly dan Padi Reborn tak banyak kata-kata di awal penampilannya. Mereka langsung menggeber lagu berikut setelah lagu sebelumnya dibawakan. 

Setelah membawakan lagu Menanti Sebuah Jawaban, Bayangkanlah dan Hitam, Piyu tampil sendiri di atas panggung. Gitaris berambut gondrong itu menyapa penonton. 

"Ini merupakan kali pertama (tampil di Soundrenaline) setelah vakum tujuh tahun. Terima kasih telah menyatukan kami kembali," kata Piyu yang langsung menyanyikan lagu Harmoni. 


Padi Reborn di Soundrenaline 2018 (Foto: Medcom/Elang)

Selain memanjakan penonton dengan lagu-lagu apiknya, Padi menyuguhkan penampilan visual dan tata cahaya yang memanjakan mata. Tentunya semua itu bersinergi dengan lagu-lagu yang mereka bawakan. 

"Ini lagi yang paling syahdu yang kami punya," ucap Fadly sebelum membawakan lagu Kasih Tak Sampai. Paduan suara massal pun terjadi ketika Padi menyanyikan lagu ini. Petikan gitar Piyu dan alunan suara merdu Fadly menghangatkan malam minggu di GWK, Bali. 

"Sungguh ini malam yang tak terlupakan. I'm speechless. Semoga malam ini menjadi sesuatu yang terindah untuk kita semua," ujar Fadly lalu menyanyikan Sesuatu yang Indah. 

Padi Reborn kemudian mengakhiri penampilan mereka di Soundrenaline 2018 dengan lagu Sobat. Semua penonton pun semakin larut dengan ikut bernyanyi dan berjingkrak. 







(ELG)