Maudy Ayunda Rilis Video Musik Aku Sedang Mencintaimu

Purba Wirastama    •    06 Juni 2018 22:06 WIB
maudy ayundamusik indonesia
Maudy Ayunda Rilis Video Musik Aku Sedang Mencintaimu
Maudy Ayunda (Foto: MI/Sumaryanto)

Jakarta: Maudy Ayunda baru saja merilis video musik untuk lagu Aku Sedang Mencintaimu. Ini adalah lagu kedua dari album terakhir Maudy, Oxygen, yang dirilis di bawah label Trinity Optima.

Video musiknya digarap bersama sutradara Davy Linggar di Jepang. Menurut Davy, begitu mendengar lagunya beberapa kali, dia langsung membayangkan nuansa pemukiman Jepang, yang mendukung kesenduan lagu tersebut.

"Bukan kota Jepang yang penuh cahaya tapi lebih mengutamakan panorama pemukiman dan cahaya natural yang ada di sana," kata Davy dalam siaran pers yang diterima Medcom.id, Rabu, 6 Juni 2018.

"Dari video klipnya, tidak ada simbol atau gedung-gedung yang menunjukkan kalau lokasi ini di Jepang. Namun, saya merasa daerah pemukiman dan juga atmosfer yang ada di negara ini sangat pas untuk menampilkan kesenduan lagu ini," imbuhnya.

Liriknya sendiri bercerita soal hubungan romantis dalam jebakan pertemanan, yang menurut kamus bahasa populer akrab disebut sebagai 'friendzone'. Seseorang mengungkap perasaan cinta kepada sahabatnya.

Konser Bercerita di Album Oxygen Maudy Ayunda

Aku Sedang Mencintaimu adalah satu dari dua lagu hasil kolaborasi Maudy bersama Rendy Pandugo untuk album Oxygen, selain Be Right Back. Materi awalnya dikerjakan oleh Rendy, tetapi dia belum menemukan rekan yang tepat untuk melengkapi notasi dan lirik.

Baru kemudian Maudy bergabung. Aransemen dikerjakan Ari Aru Renaldi, yang membawa unsur musik 1970-an sederhana seperti yang pernah dipopulerkan oleh grup Carpenters.






 


(ELG)

Seksisme dan Biduan Dangdut

Seksisme dan Biduan Dangdut

2 weeks Ago

Unsur seksisme bahkan lekat dengan profesi pedangdut ini. Seksisme merupakan penghakiman, prasa…

BERITA LAINNYA