Tulang Retak, Ed Sheeran Batalkan Jadwal Tur Lima Kota Asia

Purba Wirastama    •    18 Oktober 2017 19:18 WIB
ed sheeran
Tulang Retak, Ed Sheeran Batalkan Jadwal Tur Lima Kota Asia
Ed Sheeran (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ed Sheeran mengalami kecelakaan lalu lintas saat bersepeda di London beberapa hari lalu. Lewat pos foto di akun Instagram pribadinya, Ed memberi kabar bahwa tulang kedua tangannya retak, dan untuk sementara tak bisa melanjutkan jadwal tur di lima kota Asia.

"Beberapa dokter memastikan bahwa ada retak tulang di pergelangan tangan kanan dan siku kiri, sehingga aku tidak dapat tampil di beberapa konser terdekat. Sayang sekali, artinya pertunjukan berikut tidak akan berjalan sesuai rencana: Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo, dan Hong Kong," kata Ed di akun @teddysphotos, Rabu (18/10) pagi.

Jadwal yang dibatalkan adalah tujuh pertunjukan yang sedianya akan dimulai di Taipei pada 22 Oktober 2017. Lalu ada satu di Osaka, satu di Seoul, dua di Tokyo, serta dua lagi di Hong Kong pada 4-5 November 2017.

Penyanyi Pembuka Konser Ed Sheeran di Jakarta

Hingga 23 November 2017, Ed masih punya agenda delapan pertunjukan di kawasan Asia, termasuk Jakarta pada 9 November 2017. Situs web resmi edsheeran.com menyebutkan bahwa seluruh tiket untuk pertunjukan Jakarta dan beberapa kota lain di Asia telah habis terjual.

"Aku menunggu proses penyembuhan sebelum memutuskan jadwal pertunjukan setelah itu. Silakan tunggu kabar lebih lanjut," tutup Ed.

Ed Sheeran Alami Kecelakaan saat Bersepeda

Tertulis juga keterangan bahwa bukan Ed yang menulis keterangan tersebut karena kedua tangan dia sedang dibebat.



Ed menyelesaikan rangkaian tur musik Divide leg ke-4 untuk kawasan Amerika Utara pada Sabtu (7/10) dua pekan lalu. Dia kembali lagi ke Inggris untuk beristirahat, sebelum lanjut leg ke-5 untuk kawasan Asia pada 22 Oktober 2017.

Namun Ed tertabrak mobil saat sedang bersepeda di London. Dia mengeposkan foto di Instagram pada Senin (16/10), yang memperlihatkan tangannya diperban dan dibebat.




 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA