Medcom Jagonya Musik Beri Kejutan Mahasiswa UMN

Cecylia Rura    •    22 Februari 2018 10:48 WIB
musik indonesia
Medcom Jagonya Musik Beri Kejutan Mahasiswa UMN
Monita, Sandhy dan Once dalam acara Medcom Jagonya Musik (Foto: Muhammad Dzia)

Jakarta: Program Medcom Jagonya Musik memberi kejutan manis untuk mahasiswa di Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Tangerang, pada Rabu, 21 Februari 2018. 

Bekerjasama dengan label Jagonya Music & Sport Indonesia, acara yang dikemas dengan konsep "konser kejutan" itu menghadirkan Sandhy Sondoro, Monita Tahalea dan Once Mekel.

Digelar di kantin UMN, awalnya para mahasiswa tidak tahu apa yang akan terjadi dengan panggung kecil di tengah kantin. Salah satu kru Medcom.id pun memberi pengumuman bahwa tengah diadakan semacam audisi untuk mencari vokalis terbarik. Sesaat kemudian, Sandhy muncul.


(Foto: Muhammad Dzia)


Para mahasiswa pun terkejut, tidak sedikit yang berteriak histeris. Beberapa di antara mereka lantas mendekati panggung. Sandhy kemudian membuka konser kejutan itu dengan lagu Superstar.

"Senang sekali bisa memberi surprise kalian. Semoga belajarnya lebih asyik ya dengan adanya musik sedikit," kata Sandhy.

Dalam acara Medcom Jagonya Musik, Sandhy sekaligus memperkenalkan beberapa lagu baru serta mengumumkan album terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat.

"Hari ini saya ingin memperkenalkan beberapa lagu saya dari album terbaru. Mudah-mudahan rilis bulan depan," kata Sandhy.

Selain membawakan singel andalannya, Sandhy juga memperkenalkan singel baru, Sampai Usai Waktu, yang dibawakan bersama Monita. Kehadiran Monita menambah kejutan pada acara ini. Kejutan belum berhenti di situ, jelang akhir acara, Sandhy mengundang Once Mekel untuk hadir membawakan singel Jakarta Blues. Suasana pun kian semarak.


 




(ASA)

Seksisme dan Biduan Dangdut

Seksisme dan Biduan Dangdut

2 weeks Ago

Unsur seksisme bahkan lekat dengan profesi pedangdut ini. Seksisme merupakan penghakiman, prasa…

BERITA LAINNYA