AC/DC Siap Merilis Album Baru Bersama Axl Rose

Cecylia Rura    •    06 Februari 2018 09:38 WIB
AC/DC Siap Merilis Album Baru Bersama Axl Rose
Axl Rose bersama AC/DC (Foto: Metalsucks.net)

Jakarta: AC/DC akan melanjutkan tur konsernya bersama vokalis Guns N' Roses Axl Rose sekaligus merilis materi lagu baru.

Axl Rose baru bergabung dengan band rock asal Australia tersebut pada 2016 setelah pentolan AC/DC sebelumnya, Brian Johnson diminta untuk mundur lantaran kehilangan kemampuan pendengarannya.

Penulis biografi AC/DC Murray Engleheart mengklaim kolaborasi Angus Young AC/DC bersama Axl Rose akan terus dilanjutkan. Dalam sebuah status Facebook, ia menulis:

"Berspekulasi apa yang Anda inginkan, seperti yang sudah saya katakan sebelumnya dan akan saya katakan lagi, AC/DC akan melanjutkan perjalanan dengan Axl sebagai vokalis, album dan tur baru dalam waktu dekat," kata Murray.

Sementara itu, panggung tur konser dunia Guns N' Roses, Not In This Lifetime, dijadwalkan berakhir pada Juli 2018 di Swedia. Sebelumnya, mereka akan tampil di acara Download Festival di Leicestershire, Donington Park pada 9 Juni mendatang.

Pada musim panas tahun lalu, Angus Young sempat berbagi panggung dengan Guns N' Roses di Jerman. Gitaris ikonik tersebut tampil di Hannover membantu GN'R saat membawakan Whole Lotta Rosie.

Sebelumnya, saudara Angus Young sekaligus mantan personel AC/DC Malcolm Young baru-baru ini meninggal dunia pada 18 November 2017 setelah berjuang melawan penyakit demensia. Akibat penyakit tersebut, ia dikabarkan pensiun dari AC/DC pada 2014.

 


(ASA)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

5 days Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA