SHINee Akan Gelar Konser Perdana Tanpa Jonghyun

Cecylia Rura    •    10 Januari 2018 10:31 WIB
k-pop
SHINee Akan Gelar Konser Perdana Tanpa Jonghyun
SHINee (Foto: Soompi.io)

Jakarta: Kepergian Jonghyun SHINee di penghujung tahun 2017 lalu tak menyurutkan anggota lain untuk bermusik. Setelah melakukan polling suara dari para penggemar, SHINee mengumumkan pada Selasa, 9 Januari 2018 kemarin akan menggelar konser di Jepang sesuai jadwal, yaitu tampil di Osaka pada 17 & 18 Februari 2018, kemudian menyusul dengan penampilan di Tokyo, pada 26 & 27 Februari 2018.

Gelaran konser SHINee di Jepang akan menjadi pertanda aksi panggung pertama mereka tanpa sosok Jonghyun.

Pihak SM Entertainment merilis sebuah surat yang ditulis Onew, Key, Minho dan Taemin. Onew mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah melindungi dan memberikan perhatian terhadap Jonghyun. Ia juga meminta maaf karena membuat para penggemar khawatir.

Dalam surat, Owen juga mengungkapkan sempat merasa ragu untuk tampil di atas panggung tanpa kehadiran Jonghyun. Namun, ibu Jonghyun memberikan dukungan penuh kepada mereka untuk tetap bisa tampil maksimal dan memberikan yang terbaik, membawa nama baik SHINee.

"Jonghyun akan tetap selamanya menjadi bagian SHINee, dan akan selalu ada di hati kami dan hati para penggemar. Aku percaya tidak akan ada yang berubah," ungkap Onew seperti dilansir dari NME, Rabu, 10 Januari 2018.

"Aku akan terus bekerja keras di SHINee. Terima kasih."

Sementara itu, Key, Minho dan Taemin juga menuliskan hal yang sama. Mereka akan tetap berkarier di belantika musik membawa nama SHINee, kendati mereka kehilangan sosok Jonghyun yang dicintai yang juga mengurangi rasa percaya diri mereka di atas panggung.




(ASA)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

6 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA