Beyonce dan Elton John Siapkan Proyek Kolaborasi untuk Soundtrack The Lion King

Cecylia Rura    •    01 Desember 2017 10:18 WIB
beyonceelton john
Beyonce dan Elton John Siapkan Proyek Kolaborasi untuk Soundtrack The Lion King
Beyonce dan Elton John (Foto: gettyimages)

Jakarta: Sir Elton John dan Beyonce dikabarkan tengan mempersiapkan proyek kolaborasi terbaru untuk mengisi soundtrack film live-action The Lion King.

Penyanyi berusia 70 tahun tersebut berkolaborasi dengan bintang pelantun Lemonade dalam proyek pengerjaan kembali singel hit Elton terdahulu, Circle of Life dan Can You Feel the love Tonight.

Elton juga mengatakan jika memungkinkan kolaborasinya bersama Beyonce dapat mengeluarkan beberapa singel baru. Mengingat, sosok Beyonce bukanlah bintang biasa di blantika musik internasional.

The Lion King produksi Disney pada 1994 rencananya dikemas ulang dalam bentuk live-action, dirilis 19 Juli 2019. Beyonce akan mengambil peran sebagai pengisi suara Nala bersama deretan bintang papan atas lainnya. Termasuk di dalamnya Donald Glover yang akan mengisi suara Simba, Seth Rogen pada Pumbaa, Billy Eichner pada Timon, Chiwetel Ejiofor pada Scar, Alfre Woodard pada Sarabi, Keegan-Michael Key pada Kamari, serta John Oliver pada Zazu.

Film ini disutradarai oleh Jon Favreau yang sebelumnya sukses menyutradarai The Jungle Book pada 2016.

Sir Elton sempat memenangkan piala Oscar untuk soundtrack film Disney, Can You Feel the Love Tonight, serta meraih trofi Academy Awards kategori Best Original, bersama dengan kedua singel lain Circle of Life dan Hakuna Matata.

Musisi legendaris yang juga kerabat dekat Princess Diana tersebut rencananya melakukan pengambilan gambar untuk live-action musical versi fantasi tentang cerita riwayat hidup Elton John. Proyek tersebut berjudul Rocket Man yang akan diproduksi tahun depan.

Untuk mempersiapkannya, Elton John butuh banyak waktu untuk mengingat kembali beberapa momen terbaik dalam hidupnya.



 


(ELG)