Tampil di AMA 2017, Selena Gomez Dituduh Lip Sync

Raka Lestari    •    20 November 2017 15:18 WIB
american music awards
Tampil di AMA 2017, Selena Gomez Dituduh Lip Sync
Selena Gomez dituduh melakukan lip sync saat tampil membawakan lagu berjudul Wolves di American Music Awards 2017 (Foto: Eonline)

Los Angeles: Selena Gomez dituduh melakukan lip sync saat tampil membawakan lagu berjudul Wolves  di American Music Awards 2017 yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, California, pada Minggu, 19 November 2017 malam waktu setempat.

Selena yang mengubah tampilan rambutnya menjadi blonde mengenakan pakaian putih dengan tekstur licin. Penyanyi 25 tahun itu berkolaborasi dengan DJ Marshmello dan tim penari, dengan latar belakang kecelakaan mobil.

"Selena Gomez tidak bisa menyanyi untuk menyelamatkan nyawanya," tulis salah satu pengguna Twitter, dan yang lain menambahkan, "Tidak ada yang membenci tapi Selena Gomez benar-benar melakukan lip sync."

"Saya mencintai Selena Gomez tapi dia membuatnya terlihat sangat jelas bahwa dia melakukan lip sync di keseluruhan penampilannya karena itulah mengapa dia menundukkan kepalanya dan rambutnya selama sebagian besar penampilannya," kata pengguna Twitter.

"Gadis itu tidak bisa bernyanyi secara langsung, jadi kenapa ia tidak mengakuinya saja daripada melakukan lip sync."

Sementara itu, seorang penggemar Selena mengatakan, "Bisakah orang-orang tidak mengejek Selena Gomez mengenai penampilannya hanya karena tampaknya ia melakukan lip sync? Cobalah lihat bagaimana penampilan Selena tahun lalu di hadapan jutaan orang-orang."

Penggemar Selena yang lain juga menuliskan, "Mengapa melakukan lip sync seakan-akan hal yang sangat mengerikan? Aku benar-benar penasaran. Tidak masuk akal buatku."


 


(DEV)