Album Baru Katy Perry Lebih Intim

Agustinus Shindu Alpito    •    26 Agustus 2016 11:24 WIB
katy perry
Album Baru Katy Perry Lebih Intim
Katy Perry (Foto: Reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah pada 2013 merilis album Prism, kini Katy Perry tengah menyiapkan album baru. Uniknya, Katy akan lebih blak-blakan soal kehidupan seksualnya di album baru itu.

Hal itu menarik mengingat Katy dibesarkan di keluarga yang ketat soal urusan agama. Di sisi lain, Katy mengangkat momen intim bersama kekasihnya, Orlando Bloom, lewat lagu.

"Pada suatu hari saya berpikir, ‘Saya harus menulis lagu soal seks' Saya melakukannya, dan saya rasa itu sangat keren, karena saya masih terus berhubungan seks dan saya senang menulis tentang pengalaman hidup saya," kata Katy dalam wawancara dengan penyiar radio Elvis Duran.

Guna mempersiapkan album baru itu, Katy mengaku sempat mengambil cuti sejenak dari jadwal tur yang padat. Waktu luang itu dia maksimalkan untuk menulis lagu.

"Bagi saya, butuh waktu untuk menulis lagu karena saya harus mengendapkan pengalaman hidup saya dan menulis soal itu. Atau saya harus merefleksikan apa yang saya lihat, mencerna dan mengolah perspektif saya," katanya.

Dari segi musikalitas, Katy mengaku album baru itu cukup beda dibanding album sebelumnya, karena melibatkan banyak produser dan penulis lagu yang sebelumnya tidak dia sangka.


(ELG)