Diminta Dokter Istirahat, Beyonce Tunda Jadwal Tur Dunia

Elang Riki Yanuar    •    06 September 2016 14:55 WIB
beyonce
Diminta Dokter Istirahat, Beyonce Tunda Jadwal Tur Dunia
Beyonce (foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Beyonce harus menunda salah satu jadwal tur dunianya. Dokter meminta penyanyi yang baru berulang tahun ke-35 pada 4 September itu untuk beristirahat.

Formation World Tour yang dijadwalkan mampir di New Jersey pada 7 September 2016 harus ditunda. Sebagai gantinya, konser akan digelar pada 7 Oktober 2016.

"Live Nation dan Parkwood Entertainment meminta maaf atas ketidaknyamanan ini," kata perwakilan Beyonce seperti dikutip Contactmusic.

Beyonce hanya menunda satu jadwal saja. Dia direncanakan tetap tampil di St. Louis, Missouri pada 10 September 2016, dan pertunjukan di California dan Texas pada akhir bulan ini.

Formation World Tour yang dijalani Beyonce memang benar-benar menyita energi pelantun Crazy in Love itu. Tapi, dari tur inilah Beyonce bisa mengumpulkan pundi-pundi kekayaan. Meski begitu, Beyonce tetap mengutamakan kesehatan dan kebugaran vokalnya dengan mengambil rehat sejenak.

Dari Formation World Tour putaran pertama, Beyonce sudah meraih USD123 juta atau Rp1,6 triliun. Angka ini tentu saja masih akan bertambah karena putaran kedua tur dunianya masih berlangsung hingga Oktober 2016.

 


(ELG)