Rhoma Irama Isi Hari Kedua Synchronize Festival

Agustinus Shindu Alpito    •    10 Oktober 2016 16:42 WIB
rhoma irama
Rhoma Irama Isi Hari Kedua Synchronize Festival
(Foto: dok.MI / Antara / Indrianto Eko Suwarso)

Metrotvnews.com, Jakarta: Synchronize Festival bisa dibilang sebagai festival musik yang mampu merangkul semua genre musik. Buktinya, Soneta Group pimpinan Raja Dangdut Rhoma Irama masuk dalam daftar penampil dalam acara yang akan digelar pada 28, 29, 30 Oktober 2016.

Soneta Group dijadwalkan mengisi acara pada hari kedua penyelenggaraan, Sabtu 29 Oktober.

Soneta Group bisa dibilang sebagai grup musik beraliran dangdut legendaris. Grup yang dibentuk pada 1970 itu mendongkrak dangdut hingga menjadi populer dan identik sebagai musik yang merakyat.

Dengan terdaftarnya nama Soneta Group, maka Synchronize Festival semakin layak menyandang gelar festival musik independen terbesar di Indonesia.

Sebanyak lebih dari 100 grup musik akan tampil. Beda dari festival musik lainnya, Synchronize Festival bukan saja sekedar pesta musik. Ajang ini merupakan pergerakan untuk menggalakan kembali musik Indonesia secara kolektif, tanpa melihat latar belakang genre.

Beberapa grup musik yang tampil di acara ini antara lain, The Authentics, Besok Bubar, Monkey Boots, Kelompok Penerbang Roket, Barasuara, Sweet As Revenge, Ras Muhamad, Teenage Death Star, Payung Teduh, Superglad, Dead Vertical, Deadsquad, Blackteeth, Scaller, Sova, Begundal Lowokwaru, Sentimental Moods, Danilla, Down For Life, Tulus, Navicula, Pure Saturday, dan The Flowers, Monita Tahalea, Sore, Souljah, Steven Jam, Float, OM Pengantar Minum Racun, dan White Shoes and The Couples Company.

Tiket dapat dibeli secara online melalui www.synchronizefestival.com dan secara offline melalui outlet Omuniuum dan cabang-cabang toko musik demajors.



(DEV)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA