Lea Simanjuntak Kolaborasi dengan David Foster di Polandia

Agustinus Shindu Alpito    •    01 September 2016 19:47 WIB
lea simanjuntak
Lea Simanjuntak Kolaborasi dengan David Foster di Polandia
Lea Simanjuntak dan David Foster (Foto: MI/Ramdani)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyanyi solo perempuan, Lea Simanjuntak, akan tampil di Warsawa, Polandia, pada 6 September mendatang. Dia akan berkolaborasi dengan musisi internasional, David Foster.

“Mau konser di Polandia sudah pasti excited, karena ini untuk Indonesia. Untuk ‘Merah Putih.’ Dengan pencapaian yang matang untuk membuat Indonesia keren di mata dunia. Tamu yang diundang juga banyak dari Eropa,” kata Lea saat ditemui di kawasan Melawai, Jakarta Selatan.

Duet dengan David Foster bukan hal baru bagi Lea. Mereka pernah berkolaborasi di panggung Java Jazz Festival, pada Maret lalu. Dalam penampilannya di Warsawa, Lea akan tampil dengan repertoar yang serupa dengan panggung Java Jazz Festival.

"Saya sudah pernah bawa lagu-lagu Celine Dion dan Whitney Houston bersama David Foster. Jadi mungkin akan bawa lagu-lagu mereka. Kami selalu berbalas surel, kemungkinan akan membawakan lagu klasik juga," katanya.

Lea bertolak ke Polandia pada Jumat, 2 September 2016. Rencananya, dalam lawatan kali ini Lea akan memanfaatkan sebagai momen liburan keluarga.

Sebelumnya, almarhum Mike Mohede direncanakan tampil di acara yang sama, berduet dengan Lea. Sayang, takdir berkata lain.

"Saya awalnya akan membawakan The Prayer, saya sering bawakan dengan dia (Mike). Saya merasa lagu itu juga memang pesannya positif sekali, juga energinya. Saya sangat kehilangan Mike," ungkap Lea.

 
(ELG)