Raisa dan Isyana Resmi Rilis Lagu Kolaborasi

Agustinus Shindu Alpito    •    30 Maret 2017 18:20 WIB
raisaisyana sarasvati
Raisa dan Isyana Resmi Rilis Lagu Kolaborasi
Raisa dan Isyana (Foto: youtube)

Metrotvnews.com, Jakarta: Dua bintang pop masa kini, Isyana Sarasvati dan Raisa Andriana, berkolaborasi melahirkan singel baru berjudul Anganku Anganmu.

Singel itu direkam di The Kennek Studio, Swedia, melibatkan Ollipop dari The Kennel Studio dan Marco Steffiano selaku ko-produser. Untuk urusan mastering, proses dilakukan oleh Tom Coyne di Sterling Sound, New York, Amerika Serikat.

"Proses bikin lagu di Jakarta, kami workshop tiga kali. Menyatukan jadwal yang sulit. Sewaktu workshop ada ngobrolnya, gosip, nunggu inspirasi, sempat rombak total lagunya. Ada tiga kali pertemuan," kata Raisa dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2017).

Lagu Anganku Anganmu secara garis besar mengangkat kisah kekuatan perempuan dalam menghadapi berbagai tantangan.



"Sudah lama tidak ada penyanyi solo wanita yang berduet bareng. Dan senang banget karena lewat lagu ini kami menyuarakan girl power, tentang kekuatan perempuan untuk saling memberikan dukungan satu sama lain. Juga tentang sebuah mimpi yang bisa dimiliki oleh semua orang, saling membantu untuk bisa mewujudkan dengan caranya masing-masing," kata mereka.

Keduanya akan membawa kolaborasi ini ke atas panggung, lewat sebuah mini konser yang akan digelar di Assembly Hall Menara Mandiri, Jakarta, pada 5 April mendatang.

Video musik Anganku Anganmu akan ditayangkan melalui YouTube, pada Kamis (30/3/2017) malam. Kolaborasi ini juga melibatkan alunan string dari Alvin Witarsa.


 


(ELG)