Rayakan 17 Tahun Berdiri, Mocca Rilis Lagu Spesial

Elang Riki Yanuar    •    18 November 2016 16:26 WIB
mocca band
Rayakan 17 Tahun Berdiri, Mocca Rilis Lagu Spesial
Mocca dan Vicky (Foto: dok. Jovy Akbar)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tahun 2016, band Mocca merayakan ulang tahun ke-17. Empat orang personelnya masih sama yakni, Arina Ephipania, Riko Prayitno, Toma Pratama dan Indra Massad.

Untuk merayakan hari spesial itu, Mocca merilis sebuah singel berjudul When We Were Young dalam format flexi disc. Singel ini ditulis oleh Riko Prayitno dan liriknya dibuat oleh Arina Ephipania. Lagu ini diperdengarkan pertama kalinya pada Java Jazz 2016.

"Lagu itu sebenarnya kita tulis sebagai hadiah perkawinan untuk pemain kibor kami, Agung Nugraha," ujar Riko Prayitno dalam keterangan tertulis yang diterima Metrotvnews.com.

Arina mengaku terinspirasi dari film Up ketika menulis lirik lagu ini. Dia membayangkan rasanya mengenang masa lalu ketika sudah berjalan jauh meninggalkan momen itu.

"Dalam kisah Mocca, kami sekarang sudah tidak muda lagi dan ada banyak kisah yang pernah mampir dalam 17 tahun terakhir ini. Lagunya jadi relevan. Karena kalau ngomong gini, jadinya kami juga suka melihat ke belakang, apa saja yang telah kami lakukan bersama-sama. Termasuk melewati masa-masa susah dan bahagia bersama," papar Arina Ephipania.

Lagu When We Were Young menampilkan vokal tamu yang diisi oleh Vicky Mono, vokalis band metal Burgerkill. Menurut Riko, Vicky banyak mendapat pelajaran baru dari Arina.

"Kami ingin mencoba pendekatan yang baru sebenarnya. Bagaimana misalnya mencampur musik Mocca yang seperti ini dengan vokalis yang berbeda jauh karakter karyanya. Tapi, Vicky melakukan tugas yang sangat baik di lagu ini," kata Toma Pratama menimpali.

"Kalau didengar sekilas, sulit kan menemukan Vicky yang biasanya? Ternyata, dia boleh juga kalau diajak nyanyi begini," timpal Indra Massad.

 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

1 week Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA