Raisa Tak Sabar Lihat Hyukoh Konser di Jakarta

Agustinus Shindu Alpito    •    23 September 2017 12:43 WIB
raisa
Raisa Tak Sabar Lihat Hyukoh Konser di Jakarta
Hyukoh (Foto: dok. hyukoh)

Metrotvnews.com, Jakarta: Grup musik asal Korea Selatan, Hyukoh akan konser di Jakarta, pada 27 November 2017. Mereka dijadwalkan tampil di The Establishment, SCBD, Jakarta.

Adalah JUNI Concert sebagai promotor yang memboyong mereka ke Indonesia. JUNI Concert sendiri merupakan lini bisnis yang dikembangkan oleh Juni Suara Kreasi, sebuah perusahaan musik yang digagas oleh penyanyi Raisa bersama Adryanto “Boim” Pratono.

“Penggemar musik Korea sekarang menunjukkan perkembangan yang luar biasa, termasuk pilihan musiknya. Hyukoh merupakan salah satu pionir dan nama besar dari ranah tersebut. Kami berharap, kedatangan Hyukoh dapat memuaskan hasrat para pecinta musik Korea dan membuka pintu yang lebih luas lagi untuk kedatangan para musisi Korea ke Indonesia,” ujar Adryanto Pratono, selaku Direktur JUNI Concert dalam keterangan pers yang diterima Metrotvnews.com.

Bagi penggemar musik-musik populer Korea Selatan, tentu nama Hyukoh tidak asing. Grup yang tergabung dalam label HIGHGRND ini memiliki basis penggemar di sejumlah negara, di antaranya Jepang, Malaysia, Amerika Serikat, Thailand, hingga Inggris.

Rencana konser Hyukoh di Indonesia bukan saja disambut oleh penggemar musik-musik populer Korea Selatan. Para musisi Indonesia pun membidik konser ini sebagai sarana pembelajaran akan bagaimana cara mereka tampil menghibur penggemar.

“Aku melihatnya kepada spiritnya yang sama, memberikan karya musik yang terbaik dari hati untuk penggemarnya. Jadinya aku enggak sabar juga mau lihat live performance mereka,” kata Raisa.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kunto Aji, “Hyukoh hadir dengan musik indie rock/pop alternative yang matang. Membuka mata saya sebagai bukan penggemar K-pop terhadap industri musik Korea Selatan yang memang sukses di kultur populer dunia.”

Tiket konser dijual dalam dua kategori, Presale (22-23 September 2017) Rp850 ribu dan harga normal Rp1,1 juta. Informasi lebih lanjut tentang acara ini dan penjualan tiket dapat diakses melalui www.juniconcert.id dan www.kiostix.com

 


(ELG)