Efek Rumah Kaca Tampil dengan Orkestra di Soundrenaline 2017

Agustinus Shindu Alpito    •    09 September 2017 20:36 WIB
efek rumah kaca bandsoundrenaline
Efek Rumah Kaca Tampil dengan Orkestra di Soundrenaline 2017
Efek Rumah Kaca (Foto: Metrotvnews/Shindu)

Metrotvnews.com, Bali: Grup musik Efek Rumah Kaca (ERK) tampil spesial dalam festival musik tahunan, Soundrenaline 2017, yang digelar selama dua hari, 9 & 10 September, di Graha Wisnu Kencana, Bali. Jika pada penampilan umumnya ERK tampil dalam format band, kini mereka mengajak serta Cognatio Orchestra, sebuah kolektif orkestra asal Semarang.

Sebelumnya ERK pernah tampil dengan Cognatio Orchestra saat konser di Semarang, namun kala itu mereka hanya tampil membawakan beberapa lagu. Di Soundrenaline 2017, ERK membawakan tujuh lagu bersama Cognatio Orchestra.

"Tantangannya angin, akustik ketemu angin lumayan sulit menaklukkan itu. Panggung outdoor lebih berisik, sedangkan mereka (pemain orkestra) perlu fokus konsentrasi," ujar Cholil Mahmud, ditemui usai tampil, pada Sabtu (9/9/2017).

Lagu-lagu ERK yang dibawakan bersama dengan Cognatio Orchestra adalah lain Hijau, Hujan Jangan Marah, Biru, Putih, Di Udara, Desember, dan Sebelah Mata.

ERK tampil pada sore hari, sekitar pukul 16.00. Pada sore pertama Soundrenaline 2017, tampil The Adams, Float, Danilla, Scared of Bums, dan Scaller.

 


(ELG)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

4 days Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA