Jadwal Konser Mariah Carey di Borobudur Tak Terganggu Peristiwa Teror Bom

Agustinus Shindu Alpito    •    14 Mei 2018 22:33 WIB
konser musikmariah carey
Jadwal Konser Mariah Carey di Borobudur Tak Terganggu Peristiwa Teror Bom
Palwoto (kiri) dan pihak promotor memberi penjelasan tentang konser Mariah Carey di Borobudur, 6 November mendatang (Foto: Medcom.id/Shindu Alpito)

Jakarta: Jadwal konser Mariah Carey di Taman Lumbini, Candi Borobudur, Magelang, pada 6 November 2018 dipastikan tak terganggu akibat teror yang terjadi di Surabaya, pada 13 & 14 Mei 2018.

“Saya juga baru komunikasi dengan (promotor) Rajawali Indonesia. Sampai hari ini tidak ada informasi perubahan apa-apa. Terakhir kami tetapkan 6 November, tanggal itu tidak berubah. Dari pihak Mariah Carey tidak berubah apa-apa,” kata Palwoto, Direktur Keuangan, SDM & Investasi, PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan  & Ratu Boko, saat ditemui di Jakarta Pusat, pada Senin, 14 Mei 2018.

Baca juga: Mariah Carey Bakal Diajak Jalan-jalan ke Balkondes Borobudur

Palwoto juga mengatakan antusias masyarakat akan konser ini tinggi, ditandai dengan penjualan tiket yang menjanjikan. Tiket pra-jual konser ini telah habis terjual dalam waktu lima menit.

Baca juga: Tiket Presale Mariah Carey Habis Terjual dalam 5 Menit

Tiket reguler sudah dijual sejak 20 April 2018 dalam lima kategori, yaitu Festival Rp1 juta, Gold Rp2 juta, Platinum Rp3,5 juta, Diamond Rp7 juta dan Super VVIP (on call).

“Sepanjang upaya yang dilakukan pemerintah baik (untuk menjaga keamanan), kami yakin Mariah Carey akan datang. kami memastikan ke mereka Indonesia aman,” janji Palwoto.

Baca juga: Mariah Carey Berjuang Hadapi Bipolar
 




(ASA)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

3 days Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA