Virzha Ingin jadi Vokalis Dewa

Cecylia Rura    •    24 Mei 2018 11:53 WIB
musik indonesia
Virzha Ingin jadi Vokalis Dewa
Virzha (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Virzha, punya cita-cita yang belum terwujud, bergabung dengan band Dewa sebagai vokalis.

"Kalau memang mau penginnya gabung sama Dewa karena memang Dhani salah satu orang yang berjasa untuk Virzha," papar Virzha kepada Medcom.id, di kawasan Tebet, Jakarta, Rabu, 23 Mei 2018.

"Sebenarnya kemarin sempat mau jalan lagi sama Dewa. Jadi sempat ada proyek, tapi karena ada beberapa alasan, memang lagi sibuk juga jadi ditahan dulu," katanya.

Virzha dan Ahmad Dhani bertemu di ajang pencarian bakat Indonesian Idol musik kedelapan di tahun 2014. Saat itu, Ahmad Dhani mengisi kursi sebagai juri.

Pada 2014, penyanyi kelahiran Banda Aceh tersebut sempat bergabung dengan grup musik rock bentukan Ahmad Dhani yakni Mahadewa. Virzha menggantikan posisi Judika sebagai vokalis.

Dewa sendiri saat ini sering tampil dalam format reuni dengan Ari Lasso sebagai vokalis. Dalam perjalanannya, Dewa sempat satu kali berganti vokalis secara resmi yaitu Ari Lasso yang digantikan oleh Once Mekel. Tidak bisa dipungkiri, Dewa jadi salah satu band ikonik Indonesia dan menghadirkan para personel yang berkarakter dan ikonik.

Virzha sendiri kini menekuni karier solo, album terbarunya, Kedua, dirilis pada 23 Mei 2018. Sebagai salah satu penghormatan kepada band idolanya, Dewa, pada album Kedua, Virzha membawakan hit Separuh Nafas.

 




(ASA)