Bragi Hidupkan Semarak Nostalgia di 90’s Festival

Agustinus Shindu Alpito    •    17 November 2017 20:24 WIB
the 90s festival
Bragi Hidupkan Semarak Nostalgia di 90’s Festival
Bragi (Foto: The 90’s Festival)

Jakarta: The 90’s Festival akan digelar pada 25 November mendatang. Festival musik yang mengusung nostalgia ini berhasil menyatukan kembali deretan grup musik dan penyanyi yang berjaya pada dekade 1990-an dan awal 2000-an. Banyak dari mereka yang sebenarnya sudah lama absen di panggung musik populer saat ini.

Beberapa nama yang menarik antara lain Bragi, Stinky, Shaden, P-Project dan Voodoo. Nama-nama itu cukup asing kita dengar saat ini. Tetapi mereka memiliki katalog lagu yang dipastikan mampu menghidupkan kembali masa muda generasi 1990-an.

Stinky akan tampil mengusung konsep reuni dengan vokalis mereka, Andre Taulany. Beberapa nama lain yang akan tampil adalah Dewa 19 dengan Ari Lasso, KLa Project, Potret, Reza Artamevia, The Groove, Base Jam Reunion, Oppie Andaresta, Fariz RM, Warna, T-Five, Yana Yulio, Wayang, D.O.T, NEO, Sweet Martabak, Purpose dan TIC Band.




Bragi memanfaatkan momen ini bukan saja untuk sekedar tampil mengobati kerinduan penggemarnya. Mereka juga berencana untuk rekaman materi baru. Sehingga momen penampilan mereka di The 90’s Festival sejalan dengan rencana comeback.

Belakangan beberapa grup musik era 1990-an memang kembali aktif dan mengusung konsep reuni. Salah satu yang cukup mendapat sorotan adalah Base Jam Reunion.


 


(ELG)