Spice Girls Dikabarkan Reuni di Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Cecylia Rura    •    28 Februari 2018 17:44 WIB
spice girls
Spice Girls Dikabarkan Reuni di Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle
Spice Girls bersama Pangeran Harry semasa muda (Foto: gettyimages)

Jakarta: Grup musik Spice Girls dikabarkan akan tampil memeriahkan acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Rencananya, pernikahan Harry dan Markle diselenggarakan pada 4 Mei 2018.

Dilansir dari laman NME, grup pop tersebut mengonfirmasi, kesempatan tampil di acara pernikahan Harry dan Markle adalah waktu yang tepat sebagai peluang bagi Spice Girls kembali bersama. Rumor Spice Girls untuk reuni sebenarnya telah terdengar sejak lama.

Pada awal pekan bulan ini, Geri Horner (Ginger Spice) pun mengatakan ada kemungkinan mereka kembali mengadakan reuni.

Kemudian, dalam acara talk show di Amerika The Real, Mel B mengatakan dirinya akan hadir di upacara pernikahan Pangeran Harry dan Markle bersama keempat kawan band-nya di Spice Girls.

"Saya tidak tahu apa yang harus saya katakan," ungkap Mel B yang menerima undangan penting tersebut.

Ia juga mengatakan, Spice Girls akan tampil di resepsi pernikahan tersebut. Terkait hal ini, pihak Kensington Palace belum memberikan komentarnya.

Lima anggota Spice Girls sempat berkumpul pada 2 Februari lalu. Mereka berdiskusi soal rencana reuni sejak 2012. Mereka telah berencana untuk membuat beberapa proyek, seperti acara televisi, endorse, dan beberapa proyek lain.

Dalam catatan diskografi Spice Girls, mereka sempat aktif-hiatus di mana sejak awal berdiri pada 1994-2000. Kemudian memilih vakum sejenak hingga kembali aktif pada 2007-2008. Spice Girls lalu memilih untuk hiatus lagi dan aktif pada 2012 hingga 2016.

Sepanjang berkarier, grup musik yang beranggotakan Melanie Brown (Scary Spice), Melanie Chisholm (Sporty Spice), Emma Bunton (Baby Spice), Geri Halliwell (Ginger Spice) dan Victoria Beckham (Posh Spice) telah menelurkan tiga buah album, yakni Spice (1996), Spiceworld (1997) dan Forever (2000).


 


(ELG)

Seksisme dan Biduan Dangdut

Seksisme dan Biduan Dangdut

1 week Ago

Unsur seksisme bahkan lekat dengan profesi pedangdut ini. Seksisme merupakan penghakiman, prasa…

BERITA LAINNYA