Albumnya Dipuji, Hayley Williams Undang Elton John ke Konser Paramore

Cecylia Rura    •    07 Maret 2018 16:26 WIB
paramore band
Albumnya Dipuji, Hayley Williams Undang Elton John ke Konser Paramore
Paramore-Elton John (Foto: gettyimages)

Jakarta: Hayley Williams telah menyediakan tiket spesial Paramore untuk Elton John. Hal ini dilakukan Hayley setelah Elton memuji album studio kelima Hayley cs, After Laughter.

Dalam sesi wawancara bersama Beats 1 Rocket Hour bulan lalu, Elton John mengomentari album After Laughter sebagai album yang perlu mendapat apresiasi lebih.

"Mungkin (After Laughter) salah satu album yang paling diremehkan tahun ini," ungkap Elton seperti dilansir dari laman NME.

"Harusnya album tersebut bisa lebih besar lagi. Mereka bisa lebih berbangga hati dengan album mereka. Album rekaman yang sangat bagus, jika Anda ingin mendengarnya, segera beli!" lanjutnya.

Hayley merespons pujian tersebut melalui cuitan di akun Twitter miliknya.

"Terima kasih Elton John, silakan datang ke konser Paramore."

Saat ini Paramore tengah melakukan tur konser untuk promo album After Laughter yang dirilis pada Mei 2017. Pada 16 Februari lalu Paramore yang dijadwalkan bertandang ke Indonesia terpaksa batal mengadakan konser lantaran kondisi kesehatan Hayley yang sedang tidak fit. Sejumlah penonton yang telah datang ke venue acara terpaksa pulang. Hingga saat ini belum ada kabar lanjutan soal tanggal pengganti konser Paramore di Indonesia. Mereka terakhir kali akan menyambangi Filipina pada Agustus mendatang.



 


(ELG)